Tetap Setia Dengan Kue & Cebe

Di bilangan kota Surakarta bagian selatan atau tepatnya depan Lottemart Tipes ( seberang jalan ) , tepatnya utara kampus sekolah komputer ada minimarket  dengan penjual kue di depannya. Dengan uang minimalis atau kue perbiji 1000 rupiah, masakan khas jawa ( molen ) bisa dibawa pulang dan sepertinya jika menginginkan kemasan ( bungkus kardus menarik ) minimal 5 buah atau Rp 5000,00. Saya membelikan untuk ibu saya yang sepuh pun ternyata sangat suka, disamping selalu hangat pisangnya empuk ( lunak ). Profesinya mungkin seperti sohib sebelumnya masih ikutan bos, namun nampak ketekunan dan kesabaran melayani konsumen dengan cukup ramah dan murah senyum.

Belum Usai Modif Yang Penting Gas

Sohib kita ini setia sudah dengan CB nya sejak 3-4 tahun lalu meski basic nya GL namun kesuakaannya dengan CB memaksa nya untuk ganti tanki dan memotong rangka yang diperlukan,. Dengan postur fisik tubuh kurus dan agak tinggi ukuran pemuda indonesia, sedang motornya pendek membuat biker dan penjaja kue itu tampak " kelebihan muatan ", ini yang bisa dikatakan. Setang depan juga dibuat pendek dengan meniru khas rat bike yang trend dikombinasikan racing ala kalangan muda. 

Kue dan Cebe Sudah Bagian Hidupnya Saat Ini

Saat lihat dream saya, sang brother yang ramah ini bilang : Lhooo, Dream masih ada ya Om...? hehehehehehe....namanya kesukaan jangan dikomentari lah. Pokoknya begitu ada barang dan cocok, ambil....sambil ketawa bersama. Dari awal melirik CB, memang saya menyukai tipe " dream " yang kayaknya akan punah ( tanki sudah tak dibuat ) karena memang agak ribet penyesuaiannya dengan part lain. Dream dengan tutup accu kecil, nampak tidak sinkron, tetap harus dengan model tutup lebar.

Setang Ini Akan Dirombak Kalo Siap Rizki

Karena masalah waktu dan pekerjaan, mendatangi acara CB tidak sebebas masih karyawan pabrik dulu, katanya. Sekarang tiap hari masuk karena pemilik bisnis itu masih sedang tahap " merintis " dan tiap hari dibuat 2 shift. Tenang masbos....ntar kalau roti/ kue sudah membesar, insya Alloh sang bos akan ijinkan karena makin nambah teman, makin nambah jaringan....! kata saya. Silakan teman teman yang kebetulan lewat jalur utama Solo dari Wonogiri/ Sukoharjo arah kota Solo mengikuti jalur bus untuk sekedar bincang mencicipi kue molen, dagangannya. CB nya terparkir dengan sangat jelas depan minimarket timur Jalan Bhayangkara Solo, depan Lottemart Tipes. 

Tetap Setia Dengan Engkel , katanya

Untuk acara CB seputar Solo dan sekitarnya, sepertinya masih disempatkan oleh brother ini, sedang keluar propinsi nampaknya masih agak kesulitan. Semoga Laris Manis Tanjung Kimpul, Kue Molen Habis Duitnya Ngumpul.....Amin, Ya Robbal Alamin.






Comments