Obsesi Mahasiswa Makasar Dengan Ban Besar

Menikmati ban besar, serasa pas dengan asal mahasiswa makasar. Demikian ungkap brother yang masih skull di UMY Jogja ini. Keinginan ber CB dengan nuansa japs serta ban gemuk adalah obsesinya sejak awal menjadi mahasiswa. Sebelumnya ingin memiliki yang model orisinilan, akan tetapi seiring jiwa yang masih powerfull dan dinamika tinggi sebagai mahasiswa, bergeser ke tipe yang energik dan sesimple mungkin. Meski nampak simple, model ini tetap menganjurkan rancangan tak bebas. Dengan basic neotex, aplikasi ban besar memang seperi barang yang besar sebagian.

Tampilan Utuh Dari Samping

Memperoleh motor sudah seperti apa adanya, menjadikan brother ini cukup mereset pada kenyamanan saja. Rem yang belum pakem, suara berisik mungkin efek kamrat ( biasa dijumpai Maklum masih kuliah, belum terlalu pokok ke kendaraan yang terpenting nyaman, aman dan enjoyable saat riding.Saat mendapati di bengkel Pak handoyo di bilangan Telogo Gamping Jogja.

Topi Lampu Masih Nempel Agar Kesan Jadul

 Bengkel ini memang terkenal dengan pasien lama inap, maklum dekat dengan kampus UMY serta sebagian konsumen masih berselera motor tua otomatis berkaitan dengan uang saku. Dulu pernah ada konsumen mahasiswa kedokteran, tiger disulap jadi twin ( knalpot 2). Namun setengah tahun kemudian yang punya ingin dikembalikan dengan basic CB. Untung konsumen nya agak berkantong tebal, pekerjaan diselesaikan cukup cepat.

Ban Dan Velg Baru dan Sekok Bawaan

Khusus CB Japs hitam ini, nampaknya akan lama juga berkaitan masalah anggaran. Apalagi masih baru sebagai mahasiwa meski keinginannya segera selesai juga diharapkan. Namanya sebuah keinginan/ obsesi agar " Obsesi Mahasiswa Makasar Dengan Ban Besar " tidak lama lagi terwujud.


Cukup Jantan & Macho

Dengan kondisi mesin kemricik, rem belum pakem, serta knalpot sekit ada asap sepertinya masih perlu kesabaran agar performa nyaman. Semoga segera diselesaikan Pak Han, demikian panggilan saya kepada pemilik bengkel sekaligus laundry. Keahlian Pak handoyo, disamping roda 2 juga sering ada pasien roda 4 yang mogok di jalan. Biasanya order ini ramai jelang lebaran dab beliau pak Han cukup ringan tangan asal tidak sampai tengah malam....!!

Comments