Jangan Ditanya Kemana Biker CB Sabtu Ini

Mirip lagu kenangan yang sering muncul di hari hari menjelang HUT RI. Jangan Ditanya kemana aku pergi. Yahh yang jelas, mulai Jumat atau Sabtu pagi besok biker biker CB akan melintasi pelbagai jalanan Pulau Jawa. Jambore Nasional CB Indonesia bak waktu resepsi pernikahan yang ditunggu tunggu dari kalangan penggemar motor CB dari bermacam macam basic. Yang penting bentuk CB atau minim miriplah. 
Masbro Aan Palangkaraya Posisi di  Surabaya
Dimaklumi sekarang sudah mulai ada mutan mutan tidak hanya dari Honda sendiri. Sebut saja jenis Yamaha, sudah merambah ingin dimutasi bodi jadi CB ( penulis sering lihat bengkel di seputaran Gamping Jogja dengan konsumen jenis yamaha ingin disulap bentuk CB ), Monggo sajalah dan syah syah saja, itu ide dan keinginannya. Tak bisa diganggu gugat. Meski Panitya nampaknya akan berlakukan bermacam macam aturan, akan tetapi minat di acara Jamnas CBI 2 hari Sabtu Minggu besok menjadi saksi.

Di Acara Ini temu Bro Aan Palangkaraya
Kawasan yang akan dilaluipun ramai ramai adakan Posko Penyambutan, ini tentu surprise tersendiri sebab meringankan Panitya. Apa sih tujuan posko posko ini.....?. Semua demi seduluran saja, tak lebih dari itu. Sebut saja Masbro Aaan CB Palangkaraya, jauh jauh dari seberang atau pulau kalimantan ( borneo ), hari ini sudah menginfokan siap 100 persen bersama rombongan Surabaya siap ngegas Purwokerto. 

Persiapan Biker Sumatra Ke Purwokerto
Semoga saja lancarjaya di jalanan Jawa buat semuanya yang sudah persiapan raga dan biaya, tentu nya juga tak asing lagi khususnya buat kawan Aan CB Palangkaraya karena aslinya beliau juga dari Jawa Tengah. Selamat berjamnas CBI selamat bersuka ria di kota khas mendoan Purwokerto.

Undangan Jambore nasional CBI 2016, sumber : Screnshot Undangan Jamnas CBI




Ide Hebat Dulur Pemalang



Gaspoll Rem Dikiiit - Ngegas Tanpo Batas - Kabehe Rame Rame Ning Jamnas


1 komentar:

bagi pengalaman said...

Kliks buat perbesar gambar. Cliks to extend picts