Jamnas CBI Akan Hadir Yusuf K

Tadi pagi membaca BBM Mas Manang Bali kok ada yang berduka, ternyata sedulur Besuki : Helmy ( CB Besi ) yang alami lakalantas di Mojoagung Jombang. Namanya jalanan dan badan seseorang, selamanya tidak pernah ada yang tahu pasti. Semoga info ini bermanfaat bagi yang ngegas Purwokerto. Juga yang akan menuju Karanganyar ternyata berbarengan dengan event akbar HCCI ( Honda Classic Club Indonesia ). Woow, entar malam jalanan arah Jawa Tengah cukup padat rayapan biker biker klasik.

RIP to Helmy Besuki
Ada sedulur jauh dari ujung barat, rupanya sudah merapat dekat lokasi acara. Aceh, bukan sembarangan jauhnya dari pulau Jawa khususnya Purwokerto. Semoga jadi " my jamnas my adventure ". Welcome Brother Rudi dan Brother Luthfi, monggo ngopi ndisit , demikian kalimat banyumasan yang khas.

Dari Aceh Menuju Kota Mendoan

Yang pasti ditunggu ditunggu setelah menyabet berbagai penghargaan otomotive contest, yakni masbos Yusuf K yang bukan Yusuf Kalla looh ( Yusuf K : Kostum Builder ), looo kok. Masih segar dalam ingatan Kostumfest Jogja pekan lalu, sebuah perhelatan  bergengsi. Semoga bisa pada kopdar dan tukar informasi dengan suhu yang sedang naik daun bahkan website sudah diterjemahkan berbagai bahasa. Sekali lagi, ikut belasungkawa yang ada di Jatim sana dan hati hati bagi yang mau ke Purwokerto ( dekat wisata baturaden ) serta Karanganyar yang ada Tawangangu nya.

Ini diantara maskot awal awal Mas Yusuf Kostum builder yang saya dapat gambarnya saat di Jamnas Bengkulu beberapa waktu lalu. Foto saat lapak mau bubaran sepanjang Pantai Panjang Bengkulu, yang lapaknya bersebelahan.

Memori Jamnas Bengkulu Motor Mas Yusuf








Comments