Selasa, 01 November 2016

Dari Purwokerto Menuju Negri Hirohito

Sama sama TO dibelakang nama judul diatas, akan tetapi perlu jarak tempuh yang cukup jauh bahkan bisa ribuan kilometer ( antar negara ). Yokk i dari kota purwokerTO ke negri kaisar hirohiTO. Kaisar ini meski oleh tentara sekutu dianggap penjahat perang, maklum sekutu sebagai pemenang dengan total senjata mematikan yakni bom massal. Namun Kaisar hirohiTO, sempat dikenal sejak kita masih bocah atau sekolah dengan celana pendek. Pemenang perang dunia saat itu sekutu, namun akhir tahun ini pria Indonesia asal purwokerTO akan menginjakkan kakinya di negri yang terkenal dengan " negri sakura " atau tepatnya Bratha Yusuf akan diundang dikota Yokohama untuk sebuah event besar.


Sang Maestro San Mas Yusuf

Pancasila ada 5 Sila, Tangan punya jari jari 5, dan di tangan kreasi dan ide brilian Mas Yusuf terciptalah NAGA LIMA (atau dalam bahasa jawa Nogo Limo). Lhaaa, ini namanya gathukisasi atau gothak gathuk mathuk. Pastinya usai sukses di gelaran Jogja Kustomfest 2016, karya bengkel semangat putra ini makin dikenal khalayak publik penggemar atau penikmat otomotiv. Saya yang sebatas kenal komunitas lapak mania, cuman hanya bisa berharap Mas Yusuf bisa menapak tilas hingga ke tingkat dunia, yang diawali dari Jogja dan Jepang Yokohama.


masih ditemani model dari person lokal

Sukses buat Mas Yusuf, sukses buat Semangat Putra, Semangat buat Psico Engine Indonesia. Belakangan ini, nama PsychoEngine Indonesia jadi barometer penggemar otomotiv bila mau browsing atau sekedar lihat lihat maupun buat simak simak. Diantara penampakan profilnya yang terbaru dari bro Yusuf seperti gambar berikut.




new perform Naga Lima

Selengkapnya hasil liputan di Yokohama, sebagian  sudah diupload oleh warga jepang sendiri dan bisa disimak berikut ini :






2 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

Sekarang baru musim tema " naga " ada naga sembilan juga

Anonim mengatakan...

I like custom. Bikes