Paling Cepat Mandinya itu CB

Pengalaman mereka yang mempunyai motor CB dan jenis plastik di saat hujan tentu akan punya pengalaman yang sangat spesial.saat hujan atau pasca hujan. Bila yang kehujanan itu yang plastik, maka akan dibiarkan saja sampai esok untuk dicuci atau mandi. Bagaimana dengan CB anda...?. Dipastikan sayang bila daki daki atau kotorannya menempel sepanjang malam, betulkah braath...?. Akui sajalah, ini pasti menimpa dan sering terjadi dengan anda bahkan saya sendiri.


Mandi Besar Buat Motor

Pertama kali memiliki CB 3 tahun lalu, jangankan sore hari bahkan tengah malam atau dinihari untuk sekedar mengguyur air tetap dilakukan. Pernah suatu ketika saya dari Jogja ke Solo ( rutinitas tiap pekan ), sampai Solo jam 3.00 dinihari dan masih hujan rintik rintik. Melihat motor kebanggan berbolot tanah dan lumpur serta jas hujan, akhirnya tetap saja langsung ambil sabun apa adanya buat memandikan motor kesayangan, hehehehehe.....mantaab thoo. Jam 3.00 dinihari bersibuk ria demi tunggangan.

Keep Safety Cleaning Di Ngawi

Saat acara ke pantai Nglipar Malang juga demikian. Akibat hujan deras di seputaran Ngawi akhirnya stop dulu SPBU sebelum Ngawi dekat poll bus Eka. Kesempatan ini meski di tengah jalan, lalu ada spons cuci milik SPBU, kuberanikan diri pinjam buat mandikan motor. Alhamdulillah, ternyata petugas mengijinkan, alamaak.....!! Memang tidak diragukan lagi, dengan punya sepeda motor ini tepat sudah : paling cepat mandinya itu CB.

Comments

bagi pengalaman said…
Cocok buar yang mau tahun baruan, jangan lupa mandikan CB setelah war WOR blar blar