Rabu, 25 September 2019

JAMNAS CB INDONESIA VIII SULAWESI SELATAN

Jangan lupa saudaraku semua pecinta motor tua CB, CLASIK, CASTOM, dan sejenisnya tanpa terkecuali untuk hadir meramaikan di acara JAMBORE NASIONAL CBI yang baru dilaksanakan di sulawesi.

Pada hari sabtu tgl 26/27 Oktober 2019 di kompleks rumah adat atakkae sengkang Kab Wajo.....


DATANGLAH UNTUK BERTEMU SAUDARA SENUSANTARA......


(Imran Ketua Sulsel)


Demikian release pagi ini via group CB Indonesia yang dikeluarkan oleh saudara Imran Ketua Sulsel (Sulawesi Selatan).  Yahh, kanjeng juragan yang terhormat, bumi selebes (zaman belanda) atau makasar zaman sekarang, walaupun cuaca cukup tropis namun banyak kenangan     disana beberapa tahun lalu. Dipilihnya bumi ujung pandang (nama yang sempat beken pula) sebagai alternatif agar acara CB bahkan lebih atas lagi jambore nasional tidak fokus di pulau Jawa. Seperti di gambar atas (sliding : berjalan) ada foto Jamnas CBI di Pantai Panjang Bengkulu  Sumatra. Sekilas saat di jogja dulu sempat punya kawan makasar dan obsesi motor nya dibuat japs style yang meski belum sempurna, yang penting bisa buat kuliah di UMY Jogja

mejeng pesisir sungai jeneberang makasar

Penulis yang pernah merasakan bumi makasar beberapa tahun lalu, rasanya ingin menikmati suasana : pasar sentral, pantai losari serta coto sungguminasa. Yahh, para juragan sekalian, sebelum bermain kaos dengan brand ziproduction Jogja sempat kerja di proyek irigasi 8 lokasi di sulawesi selatan. Semua sungai besar kecil telah kami susuri semua, dimana sulsel termasuk mempunyai banyak sungai yang potensial mulai : tallo ( di kota), maros, gowa, takallar, taman roya hingga jeneponto, yang penuh kenangan bahkan saat mobil panther mogok tengah malam di tikungan angker menjelang taman roya.


release tiket ke makasar

Andai bisa kesana, insya Alloh daerah daerah itu akan kami sambangi (temui lagi), seperti apa saat ini ?. Masih ingat bahasa bahasa lokal seperti : rewako gowa, ngandre (makan), binangaya (sungai), leppa leppa (perahu) dan lain lain. Yang mau gas sana, belum ajib kalau belum rasakan sop konro atau coto sungguminasa, jiaaah.....jadi pingin makan lagi nih....!!!

selfi yang cakep dan cantik dengan kostum Jamnas CBI (upload an ayahe febian faidhan ) , lokasi Jogja.

cakep & cantik dg kostum Jamnas








0 comments: