Jumat, 30 September 2016

Kedatangan Saudari Bandung

Tadi pagi kedatangan saudari dari Bandung, tepatnya kakak ipar saya ( istri kakak saya paling besar yang memang sudan lama disana). Ketiga anaknya sudan mentas ( mandiri atau berkeluarga semua ). Badannya termasuk ukuran besar seusianya. Ia Sudan menunggu sejak kemarin & seperti biasa saya datang di Solo jumat dinihari sebab ngegas dati Jogja start dinihari atau tengah malam serta habis subuh harus di rumah ibunda. Usai subuh ada kewajiban urus keperluan masjid buat pengajian rutin jumat pagi.

Paginya kakak ipar sebut  saja Mbak Lilis ingin beli oleh oleh khas Solo. Ada sedikit kejadian lucu karena agak besar pinggulnya, jok tak cukup. Agar masuk 2 badan ( saya dan kakak ini ) terpaksa saya duduk agak ke depan, bagaimanapun jadi kikuk (jawa), kenapa ?. Rangka masih standard/ pendek, tangki tipedream sementara kakak saya agak besar badan. Alhasil, duduk di jok agak ke depan apalagi sesdah membeli oleh oleh seputar Kalilarangan dengan 1 Dus bawaan hingga menambah muatan. Sayang tak ada dokumen dan foto, apa komentar kakak saya ...? Motormu kok enak dan laras jalannya...!!  Yang agak sulit saat mau naik, maklum saya harus nahan duluan. Hampir saja terjungkal saat habis makan siang di Soto Gading, untung tukang parkir sigap. Alhamdulillah, tidak jadi ada insiden kecil. Mana Pengalamanmu Luur.....??

0 comments: