Salam CB Sejuta Saudara

Soto Seddap Jambu Ambarawa

Kanjeng Biker Penunggang motor CB dan Kanjeng Pemanis motor motor CB seantero jagad raya dan khususnya Indonesia, disela sela jadwal yang makin sempit untuk keluar kota karena ada kewajiban lokal yakni sepekan sekali harus merawat orang tua (baca : Ibu) serta menjaga rumah saudara yang sedang berhaji ke Tanah Suci ( di Semarang ) muncul ide menuliskan tentang anjuran merawat, mencintai, menjaga konsistensi dengan kendaraan kecintaan kita yakni CB apapun asal muasalnya yang penting : mirip, serupa, mendekati hingga seperti atau serasa CB. Hal ini didasari dengan Penulis yang ingin tetap pingin bergaya, iya khan masbos masbos....!!, nampaknya pas dengan motor yang saat ini dipakai keseharian meski urusan mesin amat minim, bahkan lebih dari " amat " sekalipun. Namanya apa masbro kalo amat amat minim.

Mencoba ngegas Jogja Solo, esoknya lanjut Solo Semarang, 2 hari kemudian lanjut Semarang Jogja cukup jadi bahan cerita dalam perjalanan. Alhamdulilah lancar jaya alias tanpa halangan. Sepekan kemudian diulangi serupa hingga seminggu hampir 700 km jarak diperoleh dengan kendaraan edisi 88 ini serta sebagai hadiahnya, harus disukuri sedikit ada kelelahan yang efeknya ke tensi agak beranjak naik. Saat naik tensi, masuk Hari Raya Adha, hahahahaha.....lengkap sudah teman dalam kelelahan. Mustinya bergembira datangnya daging daging bertebaran, tapi harus dilawan dengan kuat dan sedikit strong agar stabil kondisi tubuh. Untung ada daging sapi masih jadi incaran yang dibolehkan.

Blog ini buat sharing, kisah kasih di seputaran motor anda dan saya atau berbagi hal hal yang positif tentunya. Yang negatif simpan dulu sebagaian cukup buat SMS an atau BBM atau WA nan saja. Tentu minggu depan saya akan kembali ke loops Jogja - Solo - Semarang - Jogja lagi karena jadwal saudara ( kakak ) memang masih di Tanah Suci sekalian uji material ( kayak MK saja ) bahwa dengan klasik akan makin asik meski di jalan raya yang makin padat dan macet. Untuk itu Cintai CB Mu sepanjang waktu, di jalan akan banyak cerita.

Comments