Ide Irisan Roti Milik Wahyu Jok

Memanjakan kendaraan ( baca : klangenan ) atau yang dipakai buat harian seperti CB, menjadi idaman setiap pemiliknya ( owner ). Penulis membaca sebuah postingan tentang Jok. Yaah, meski sederhana buat menjadi sandaran ( duduk ) saat berkendara, performa JOK membuat niscaya sendiri. Memang, termasuk saya ini asal dan penting bisa buat duduk dan tidak keras ( atos : jawa, bedakan sama bahasa sunda masbro, atos : sudah ). Nampaknya oleh Mas Wahyu Ngabean Jogja, dibaca sebagai peluang yang cukup menjanjikan. Dengan harga yang relativ terjangkau, menginspirasi agar tunggangan brother yang semoga tidak lekas dijual untuk menikmati tampilan dari yang lain.

Ide Handmade Wahyu Jok Pola Irisan Roti


Simple, Thokcer dan Elegan, inilah kalimat kalimat yang meski saya utarakan. Entah masuk bagian EYD atau tidak memang bahasa otomotiv kadang harus mendekati apa adanya dengan resiko diluar batas batas ejaan atau spelling. Rupanya Masbro Wahyu, cukup energik menggagas bentuk, ide, penampakan khusus JOK yang sering dipakai untuk kelas CB. Entah Japs, Brath atau Classic. Mudah mudahan dalam waktu tidak lama, saya ingin menerapkan juga di kuda besi, semoga saja tidak waktu lama lagi. Maklum, motor masih dipakai mondar mandir Jogja-Solo-Semarang. Mungkin perlu 1 hari standby buat set up dan install JOK buatan Masbro Wahyu Jogja. 

Sukses alwais buat Mas Wahyu Ngabean Jogja, mudah mudahan minggu depan kita bisa kopdar sekedar tanya tanya. Apalagi dapat discount....?? hmmm, ini harapan semua konsumen. Benar nggak Masboss...?

Comments

ifoel said…
Ngabean jika baru pertama Kali me jogja take jauh Dari malioboro