Rabu, 26 Oktober 2016

CB Komplotan

Ini bukan tentang bahasan CB atau seputar mesin atau asesoris motor yang bersangkutan, akan tetapi pada asesoris, merchandise CB yakni yang pernah diproduksi zip production yang dulu pernah bertengger. meski bukan aliran gaul namun aroma klasik tetap nyangkut ( mbok menowo : bhs Jawa ). Dibuat desain ini karena ide grup atau rombongan selalu menyertai dalam setiap touring event CB atau motor klasik lainnya serta motor matik pada umumnya.



Dengan desainer alumni ITS yakni brother Irfan, sentuhan desainnya memang cukup mewakili kalangan milenial hingga paruh baya. Siapapun yang memakai, di lapangan biasanya memang akan ditemui demikian. Dan inilah konsep dasar pembuatan merchandise (tshirt) yang dikeluarkan oleh ziproduction Jogja, yang saat ini memang masing berhome base di seputaran gamping Jogja.

2 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

1. Harga normal : 85 ribu ( jawa ), sdh ongkir dan 95 rb ( luar jawa ) sdh ongkir

2. XXL plus 10 rb

3. WA/ HP : 0815 7888 3297, BBM : 5FC 1B 823

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)