Kekuatan Slogan Di CB

Suksesnya Kostumfest 2016 tahun ini tak lepas dari acara sejenis sebelumnya. Beberapa spanduk yang terpasang di JEC kemarin sebagai tanda kuatnya kiat market yang dilakukan panitya. Dan acara sejenis makin tahun makin semarak dan selalu menarik pengunjung yang fantastis. Kemarin malam karena hujan lebat akhirnya urung untuk lihat langsung karena ada kepentingan yang urgent di Jogja. 

Bentuk Loyalitas yang Bukan Radikalis

Lain kostumfest, lain pula di CB yang segmen CC nya relativ lebih kecil. Namun massa atau penggemarnya memiliki kesamaan emosional yang unik, seragam,  akan tetapi disisi lain brotherhood yang cukup kuat saat di jalanan tak terbantahkan. Yang sudah menjajal di jalanan tentu akan rasakan entah sering atau jarang berupa salam blayer, salam blar blar atau klakson dan minimal say hello (acungan jempol ). Itu semua tak lepas sejak bergulirnya slogan penyemangat, logo seduluran dan bahasa keakraban yang akhirnya menjamur menjadi tema tema merchindise hingga menjalar ke aplikasi mesin, ini semua akibat komporisasi ( pemicu ) yang beredar di medsos dan lapangan. Singkat saja, lihat slogan atau simbol keloyalan seperti gambar diatas. Mau nambahin....? Silahkan.




0 komentar: