Aerial Photo Of Naga Lima

Judul ini sebenarnya bisa diterjemahkan " foto dari atas ", sekali kali dengan sentuhan sedikit bahasa global. Pada artikel pendek tentang akan berangkatnya putra mendoan ini ke  Jepang yakni tulisan : INI menguatkan akan bersinarnya builder nasional yang akan tampil di ajang internasional. Sebuah dokumen di media sosial hari ini, perlu dituliskan lagi yakni si naga lima yang diambil dari atas, ternyata cukup eksotis. Detail detail yang menawan dan terkesar ekstrim terlihat di tampilan hand made motorcycle yang berbasis tiger dengan 5 silinder ini. Di sebuah media beberapa waktu lalu menjadi maskot atau kampium dalam Suryaland Motorcycle di Rampal Malang akhir bulan lalu/ Oktober 2016.

Aerial Photo Of  Naga Lima

Dicoba dalam photoshop dengan sentuhan gradient dan inversi, akan nampak betapa kreasi yang terkesan rumit. Maklum, ini pandangan dari grafis saja. Namun bagi sang kreator malah menjadikan sesuatu yang mengasyikkan, kenapa...? kata orang Jawa : wes gaweane ben dino, sudah kebiasaan berkarya sehari hari tiada henti. Ini babak baru enterpreneur bidang otomotiv bukan dari sisi industri, namun lebih ke touch atau art dari sebuah batang benda keras atau besi. 

Hasil Inversi Dengan Gradient Tools
Istilah Aerial Photo, saya mengambil tema ini saat masih kerja di proyek dahulu sebagai bahan dasar/ masukan untuk sebuah survey yang biasanya dari foto udara. Betapa rumitnya foto udara, asal jelas detail kenampakan, skala, koordinat, semua akan bisa diterjemahkan di lapangan buat pengukuran atau keperluan lain. Bila ada yang mau coba dengan ukuran hingga ke milimeter, bisa jadi foto atau gambar diatas akan memberikan ukuran ukuran yang khas plus spesial.




Comments

ifoel said…
Ternyata berdasarkan riset kata kunci popular dalam bhs jaws ; nogolimo