1 Hal Buat CB Agak Terasing Saat Parkir

Barusan ada urusan dengan imigrasi Surakarta yang kantornya di wilayah Boyolali. Begitu tiba di area perparkiran, lihat sana sini belum ada kawan si biru nya. Mudah mudahan ada kawan buat berbagi cerita minim luangkan waktu buat ngopi karena saat urusan dengan imigrasi walau baru pertama, mendengar mereka yang lebih dulu antri cukup membosankan dan selungan sambil ngopi bareng, merupakan obat kebosanan yang manjur.

Gambar 2 Tahun Lalu Saat Di UNS

Di imigrasi buat mencari paspor untuk bepergian sementara waktu rencana bulan Januari depan selama 12 hari. Hanya gara gara Surat Permohonan salah alamat, yakni ditujukan ke Imigrasi Solo, sedang dalam surat tertulis Jogja perlu menunggu revisi lagi, alhamdulillah masih bisa proses yakni merubah permohonan saja. Daru ratusan motor yang bertengger di parkir semuanya jenis matik, ada 1 Honda CG yang sudah udzur pajak ternyata milik tukang parkir. Kejadian ini Jumat 3 hari lalu.


Sealu Tersendiri Di Tengah Keberagaman

Pagi ini harus ke BRI buat pelunasan paspor, saat masuk parkir ingat lagu Koes Plus : Sendiri Dan Rahasia, atau Lagu alm. Nike Ardila : sendiri lagi. Beginilah nasub kuda besi du tengah keramaian/ ruang publik. Belum lagi bila saat lampu Bangjo memberhentikan kendaraan yang lewat. Namun dengan selfy ini ada rasa senang tersendiri, minim ada perhatian atau atensi dibandingkan lainnya. Tadu juga sempat say hello dengan Tentara yang menggunakan CB hujau asli inventaris dengan Nomor 46XX yang katanya dari kartasuro akan ngantor di sekitar Manahan. Mesinnya jreng, namun penampilan motor nya " sangat memprihatinkan " akan tetapi nampak nya Bapak  ini justru bangga, dengan speed agak tunggi selalu ambil jalur kanan. Sempat jadi perhatian banyak orang karena helmnya juga unik, yahh....itulah 1 Hal tentang CB nampak asing jika di jalanan atau du parkir, sementara saya ambil jalur aman saja.

Adapun tujuan urusan diatas untuk mendapatkan Paspor, sudah via Imigrasi dan BRI buat biaya pelunasan dan ternyata cukup terjangkau yakni : 355.000,00 dengan syarat " mengurus sendiri ". Surat Pengambilan sementara adalah seperti gambar di bawah, dan 7 hari setelah pelunasan bisa diambil pasport resmi/ asli.


























0 komentar: