Lapak Tikar Menjadi Jalan Ke Hanggar

Sedulur semua biker yang tergabung baik individu ( independent ),  biker sendirian ( yang terkenal dengan sebutan CB Ijen ), hingga klub klub baru atau yang sudah senior, tentu anda semua sudah kenal dan akrab mana lapaker pemain lama atau pemain baru, karena cukup intens acara/ event CB. Apalagi luar pulau Jawa sudah mulai geliat mengadakan acara yang tak kalah seru dengan yang ada di Jawa. 3 kali saya menghadiri acara di Kalimantan ( Banjarmasin, Banjarbaru, Pangkalanbun, 3 kali di Sumatra ( Lampung, Jambi 2 kali

Pemain pemain lapak ( lapaker ) yang lama, memang jam terbang nya seperti burung. Sangat pada familier dengan kota dimana ada acara bertajuk CB. Seperti yang ada dalam video, nantinya akan diketahui siapa Lapaker Senior itu. Seperti Tulisan Ini, dalam video ada lapaker cadas lawas dari Temanggung disertai asisten setianya Bro Uus yang sementara ini masih cedera di kakinya, namun acara Jamnas Purwokerto menyempatkan khusus dengan kuda besi birunya. Juga tampak CB 3 Silinder sang maestro yang kemarin menulis pesannya, bahwa Bro Yusuf sudah packing packing siap menuju hanggar untuk selanjutnyasesuai jadwal akan ke negri matahari terbit. Tak ada kesuksesan yang datang dari langit terlebih seperti wanita Jenny yang dulu jika ingin sesuatu tinggal " anggukkan kepala " seperti khayalan filem.



Tidak sedikit yang awalnya lapaker di event, sekarang telah meiliki studio atau minim toko meski tidak besar, namun perjalanan dari lapak tikar menunjukkan mental yang tegar. Terlebih dalam video yang nyaris bisa disaksikan cukup jelas kondisi lapak demikian adanya ( cukup lazim di event CB ), siapa sangka menjelma seperti alam impian. Dari  Lapak Tikar Menjadi Jalan Ke Hanggar, untuk bersaing dengan biker biker lebih jempolan sekaligus builder kenamaan mancanegara.

Comments

bagi pengalaman said…
Benar sudah, tadi pagi mas Yusuf sdh sampai Yokohama, pesan ubs tadi pagi