Dentuman Sambut Tahun Baru 2017

Malam ini terpaksa tak bisa gaspoll keluar karena menemani ibu yang tidur sendirian di Solo karena beliau minta saya tidak keluar, tahun baru atau tidak, hari ini hari apa sudah tak terlalu dipikirkan, yang jelas suara dentuman di udara baik mercon, slengdor masih terdengar jelas saat pergantian tahun atau saat jam 00.00 WIB. Suara dentuman ini sambut tahun baru 2017, yeahh....awal sebuah babak yang penuh ketidakpastian namun menyimpan potensi yang menggembirakan. Itulah tahun ganjil, ganjil sebuah bilangan yang cukup disukai oleh Sang Pencipta Alam ini ( Sang Kholiq ). 

Menerawang Di Tahun Ganjil 2017

Tahun baru, harapan baru, demikian pinta semua kalangan. Alhamdulillah tadi jam 8.00 malam sempat temu bakul wedangan di jalan veteran Solo yang ternyata punya 2 pitung atau C70 , dan  CB 1 buah, mantab bro....Mengingatkan saat pemakaian wedangan biker slamet riyadi solo dan dia bercerita sempat hadiri acara CB Police Jogja Dan terakhir Sukoharjo. Orangnya masih muda, sebenarnya jika lihat tampilan dan fisiknya cocok buat kantoran atau kerja di mall mall bahkan untuk sales cukup representativ ( mewakili ).



Tampilannya untuk ukuran bakul wedangan, memang terlampau ganteng masbro, hehehe....cocoknya jadi model CB miliknya. Lain kali saya upload koleksinya. Tadi sibuk layani pembeli, saya sempat karena keasikan obrolan akhirnya sempat cerita sana sini. Di tahun uni, dia optimis bisa bangun 3 koleksinya. Salut dengan kesahajaannya serta kemandiriannya. Di samping itu tekadnya mewujudkakan niyatnya untuk croming ( membuat kinclong ) semua blok mesinnya....Amin, semoga cepat terlaksana. Tidak keluar rumah serta menunggui ibu tentu sesuatu sekali, namun dapat kenalan biker baru tambah sesuatu juga.

Comments