1 Juta Saudara Dan 1 Juta Sebulan

Istilah 1 Juta atau sejuta sebenarnya bukan gambaran sesungguhnya, namun sebuah ekspressi karena banyaknya secara umum dan 1 juta ini sangat dikenal dalam dunia CB di Indonesia. Pernah ditulis tentang tema ini CB Sejuta Saudara dan kegiatan yang mendukung satu CB sejuta peluang usaha. Belum lama atau kemarin, saat ganti oli di bengkel kecil di daerah Jalan Veteran Solo atau tepatnya barat patung kuda Jamsaren, memungkinkan ide ini kami tayangkan. Bertepatan dengan ganti oli itu, muncul Ninja hijau baru milik mahasiswa perguruan tinggi di Solo. Ini yang sering ramai di dunia media sosial dan grup grup CB. Kenapa...?. Harus dengan keep slowly dalam melihat fenomena, namanya juga media sosial.



Si pemilik kawasaki sempat tanya sana sini seputar honda klasik serta CB pada umumnya. Kalau sudah demikian, khan selesai. Yang sering muncul di media sosial, saling mengumbar slogan loyalitas kepemilikan. Pakai motor CB Sejuta Saudara, pakai Ninja Sejuta Sebulan. Ternyata, mau mengucapkan itu tetap tidak tega, sebab pemiliknya mahasiswa, takut di demo, hehehehehe.....! Satu CB Sejuta Saudara, tak terbantahkan lagi bahkan menghiasi beberapa merchandise umumnya kaos dicetak denan judul ini. Akan tetapi lihat postur dan penampilan fisik pemilik, mungkin tak cukup sebulan. Lalu berapa....?. 


 
 
Boleh jadi seperti saya, 1 Juta Sebulan masih ada sisa/ lebih dan memang bisa menikmati Sejuta Saudara terutama saat ngegas di jalanan bertemu sesama biker CB. Khusus buat sohib atau Biker Ninja yang ada pada gambar, sepertinya tak cukup jika sejuta, bahkan bisa lebih, hehehehehe. Meski kenyataan lebih sejuta sebulan, yang penting keep brotherhood, sesama merah putih dan sesama makan nasinya. Apalagi kulit juga sawo matang dan bahasanya Jawa juga, bravo CB ....bravo Ninja. Keep 2 wheels, jaga kekompakan  rodadua, ini yang lebih penting.



0 komentar: