Mereview Tulisan CintaiCBmu

Pada tulisan (notes) ke 100 ini, sengaja kami adakan evaluasi berbagai tema, judul dan pembahasan lampau mana mana yang responnya cukup bagus, mana yang agak kurang bahkan cenderung berkurang. Angka 100 memang ajaib, trend, bermakna, significant, berarti dan sebagainya. Biasanya rentang waktu diukur keberhasilannya dengan rentang 100 ( tahun ) untuk sebuah negara yang akhirnya diwujudkan dengan sebutan satu abad. Dalam bahasa inggris dinyatakan dengan " one hundred " sedang dalam bahasa arab yang saat ini sedang dipelajari orang orang Barat karena bisnis besar sedang berada disana yakni " Mi-atun " atau biasa dibaca " Miah ". Sedangkan dalam bahasa Jawa " Satus ", dan ada istilah yang sangat familier dengan " Nyatus " yakni 100 hari peringatan. 


klik untuk memperbesar Ada angka 10.737

Untuk pengunjung tertinggi dan mutlak tak terkalahkan masih seputar biker, modifikasi dan acara CB yakni dengan judul kepergian bro yusuf dari kota mendoan ke negri sakura dengan pencapaian 10.737 dan sebuah angka tak terkalahkan. Berita aktual dengan info bikendonesia dengan tangan dingin brother Purwokerto menjadikan trending topik saat itu. Disamping lapaker yang malang melintang ternyata builder yang handal. 

Tempat kedua dengan pengunjung jauh dari pertama : 2420 dengan topik seputar jamnas CBI yang berlangsung di pulau Jawa ( tepatnya Purwokerto ). Tema ini sebenarnya belum sampai pada acara CB itu sendiri, namun masih taraf persiapan atau jelang acara.  Meski menjelang acara, nampaknya cukup jadi perhatian pembaca, mungkin faktor penasaran biker CB mana saja yang akan hadir di acara nasional itu. Pulau Jawa perlu saya sebutkan karena memang pernah acara CB berupa jamnas ( jambore nasional ) di pulau Sumatra tepatnya Bengkulu dan sempat juga zip production berangkat untuk gelar stand bersebelahan dengan Brother Agung Madiun dan Bro Yusuf  Purwokerto. Inilah dua tema atau judul pada blog cintai cb mu, perlu disebutkan 2 macam agar kiranya tidak ada sesuatu hal yang mutlak, karena pembaca adalah pilihan yang utama bukan pada materi itu sendiri.


Klik Untuk Memperbesar Ada Angka 2420

Agar obyektiv dalam menampilkan tulisan beserta evaluasinya, akan disajikan pula bagian yang ternyata kurang mendapat perhatian atau atensi dari penggemar CB atau biker CB secara langsung. meskipun ini juga bukan ukuran utama, namun secara numeris bisa jadi acuan, petunjuk yakni pengunjung alami titik terendah : 32 pada materi tentang kelangsungan usaha dengan iklan. Meski sebenarnya para member grup atau secara personal para biker CB suka posting dagangan, part atau sekedar motor CB nya di berbagai status grup atau pribadi, ini menjadi bahan kami untuk jadi tulisan. Tampaknya, masih kurang menarik....? kenapa...? Inilah yang perlu jadi bahan dan refferensi untuk tulisan ke depan. Memang tidak seperti 3 atau 4 tahun lalu, dimana para pemosting status sangat suka dan bahkan dengan terbuka memajang asset nya. Belakangan, hal ini alami penurunan. Apakah karena krisis yang harus diakui akibat persoalan pilkada kemarin memang agak menyedot perhatian termasuk para biker sering beda pendapat, dan tidak kurang adanya pemutusan teman.....waduuuh. 

Meski hanya dengan angka sekitar 200 ankemunculan CB Sesaat tetap bisa dipertimbangkan ke depan sebagai materi yang tetap dipertahankan. Ini murni bersumber dari media, bukan lapangan yang kebetulan kami suka dengan koleksi lagu lagu lawas. Dan ternyata motor CB dalam hal ini jenis cb twin masuk sebagai visitor acting/ tamu undangan saja, namun tetap enak ditonton. Mungkin ini sesuatu yang baru juga dengan mengacu sumber media you tube untuk dijadikan tulisan.

Motor Siapakah Ini

Ada hal khusus atau kejadian yang benar benar baru seperti : lakalantas usai acara CB atau minimal laporan singkat dalam bentuk foto atau sekilas acara, cukup mendapat respon yang besar. Seperti belum lama atau pekan lalu, kejadian usai acara CB Sragen tentang kecelakaan brother dari Jogja yang disimak 800 lebih pengunjung dalam 2 hari.. Dengan petunjuk atau berita CB News CB Infomania sebagai wadah recommended berbagai kalender acara CB dan sedikit tambahan informasi membuat dinamika blog makin mendapat perhatian. Ini bisa dilihat dengan banyaknya kata kunci/ keyword setelah tulisan dishare/ dipublish. Dengan banyaknya keyword memudahkan tulisan tulisan berikutnya, karena dengan keyword yang tepat akan menunjang tulisan banyak diakses.
 
Demikianlah sekilas tentang teristiwa nya angka 100 dan kami memiliki ide untuk memebri ruang evalusi terhadap blog sendiri, atau dalam bahasa yang umum : muhasabah diri. Muhasabah diri perlu untuk blog, diri sendiri, serta motor CB atau jenis lainnya agar suatu saat waktu tertentu dalam keadaan segar bugar lagi digunakan. Ingat dengan angka atau nomor 100, bisa anda pakai untuk tujuan tertentu dan istimewa atau spesial.

























Comments