Rabu, 11 Oktober 2017

Perlukah Sharing Kemampuan

Perlukah sharing kemampuan anda, membuat kami selaku admin blog ini membuka cakrawala dan wawasan untuk anda para penggemar, pemerhati, bengkel expert, sales, painting expert,  bikers atau profesi apapun untuk membagikan atau memberikan sedikit curahan ilmu dan pengetahuan seputar dunia motor klasik khusus nya CB atau jenis lain juga tidak mengapa. Disebabkan kemampuan kami terbatas sekali untuk bahasan tentang atau seputar mesin atau sekitar itu yang ternyata cukup diminati para pemula atau lanjutan sebagai informasi yang tak mungkin di dapat di toko atau lembaga formal.




Barang atau motor klasik khususnya CB belakangan ini makin meningkat peminat. Namun keterbatasan media, terkait pembahasan kendaraan ini mendorong kami untuk menampung karya, ide atau  sekedar masukan & saran terhadap pengguna di seantero jagad. Kami menyadari, untuk merawat blog ini perlu wawasan yang extra yang tak mungkin bisa kami lakukan semua.  Bilamana ada respond, ketertarikan, minat, ingin kenal dan sebagainya buat memperluas cakrawala dunia CB silakan tinggalkan kontak yang bisa dihubungi. Kami cukup menampung, menshare, mengedit kalimat atau kata kata yang masih dianggap sulit dipahami terutama para pemula & penggemar.

Dengan adanya forum yang difasilitasi para blogger baik baru atau sudah kawakan sebagai biker , insya Alloh semuanya akan bermanfaat bagi mereka yang bisa mengambil manfaat. Dengan memodifikasi template atau thema dalam blog ini, nampaknya akan bisa menaikkan pengunjung. Dan bila ada yang nyanthol atau interest, semuanya diserahkan anda sebagai pemilik tulisan yang akan kami share di blog ini juga. Demikian semoga dengan kerjasama demikian, akan menambah paseduluran dan persaudaraan. 




0 comments: