Selasa, 30 Juli 2019

CB Indonesia Kembali Berduka Usai Acara Semarang

Kemeriahan acara atau event Semarang CB Club (SCBC)  tanggal 27-28 Juli 2019 kemarin, memang diakui beberapa biker CB yang hadir. Dan ini bisa disimak dengan beberapa status (TS) mereka yang akan berangkat ke lokasi acara. Namanya event CB entah sebelum atau usai acara, tetap akan menyisakan cerita, dari selfi, mejeng otw (on the way), service dadakan, pamitan hingga doa bersama menjelang keberangkatan.  Bahkan ada berita dari Jawa Barat, rombongan ada yang mengalami kecelakaan cukup serius hingga sang biker meninggal di TKP (sengaja tidak ditampilkan). Ingatan kita pada sosok ini yang sudah mendahului sebelumnya. Tak bisa digambarkan betapa besar jasa jasanya.


screenshot informasi kepergian almarhum

Kemarin, ramai ada video hasil CCTV daerah jalan lintas selatan gembongan Kartasura memperlihatkan dengan jelas bagaimana seorang biker CB dengan speed tinggi menyenggol mobil jenis avansa lengkap dengan tukang parkirnya serta kejadian jatuhnya korban. Masih selamat biker nya, dan kendaraan rusak dengan tingkat medium (belum parah). Tentang kemeriahan di acara (lokasi) tak perlu diwartakan lagi, karena memang tiada event CB Indonesia dikatakan tidak meriah. Apalagi kota Semarang adalah ibukota propinsi Jawa Tengah.


teringat jaket biru muda saat di bengkulu

Terakhir, yang menghiasi media penyambung komunikasi antar CB Indonesia (medsos) sore hingga malam ini dengan wafatnya Senior (Sesepuh) CB Indonesia dari Bali : Bp, Hanung Tefa sekaligus penasehat CB Indonesia. Dengan bapak ini, memang tidak asing wajahnya, hanya nama memang kadang luput perhatian. Hanya saat berbagi makanan dengan tamu (jaket levis biru muda), itu adalah biker dari Sumatra, yang pernah bertemu 2X di acara jamnas CB I Bengkulu dan CB Jambi. Beliau selalu mampir di lapak kami zip production terutama untuk membelikan oleh oleh cucu atau ponakan ponakannya (kid biker tshirt).


senior lapaker seno nganjuk jelang ke semarang

Semoga alm. Bapak Hanung Tefa, selaku tokoh yang berjasa besar terhadap perkembangan CB Indonesia menempati tempat yang baik sesuai amal amalnya saat disisi Tuhan YME serta keluarga yang ditinggalkan, juga diberi kesabaran terhadap kepergian bapak Hanung Tefa yang sebelumnya menderita sakit beberapa waktu.

1 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

prosesi pemkaman bisa simak :
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2352086061545159&set=pcb.2610170475700584&type=3&theater&ifg=1