Selasa, 08 Oktober 2019

ANEHNYA JUAL BELI CB Tulisan Keempat

Posting kali ini agak beda dengan yang kemarin. Justru yang dicari malah TT (Tukar Tambah), woow....kereeen. Barang atau motor tukar motor sesama motor dari jenis klasik. Modalnya GL Cepek (100) Plat H ingin ditukar dengan model CB atau CB Asli juga boleh, kata Danangs di postingannya. bahkan sempat 2X reposting di media sosial. Tak tertutup kemungkinan model jual beli CB semacam ini, karena yaitu tadi, semuanya serba mungkin, tak ada yang tak mungkin dengan dunia motor klasik. bahkan diujal eceran atau prethelan (bahasa jawa) juga sangat memungkinkan. Tak jarang, saat acara CB berlangsung dan kehabisan sangu (bekal), yahh......part to part atau onderdil yang bisa dilepas, dilepas lah, hehehehe. Inilah postingan bratha Danangs kemarin dan hari ini.

GL cepek berbasis MP 20015 jadi modal

Post meneh durung enek leh cocok.
Pados lintunan cb angsal leh kados pripun nggeh lur modale cepek basik mp2005 komplit plat h tijek 2x plat hidup kelistrik.an on sedanten dobel jring mesin alus standar mp, lok kacangan andong boyolali utara.
Wa 081329666851

Sayang sekali belum ada yang merespon sampai tulisan ini dibuat dan sepertinya masih perlu waktu buat bro Danangs yang home base nya di Kacangan Andong Boyolali. Meski masih masuk interval tanggal muda (bagi karyawan reguler looh), jual beli dan tukar tambah memang sebuah pulungan atau keberuntungan tersendiri. Susah ditebah, susah direncana, namun jika datang waktunya, siapa bisa nolak ?. begitu khan masbro sekalian serta kanjeng pembaca yang budiman ?


0 comments: