Sabtu, 05 Oktober 2019

CB TEYENG ALA MOEKTY CAH CB

Tak berlebihan CB Teyeng tetap disuka sepanjang komunitas CB Indonesia berada. Bukan berarti tak ada dana untuk perawatan, perbaikan hingga modifikasi dengan selera khusus. Memang itu adalah pilihan dan tak bisa ditawar. Sebut saja milik brother Moekty Cah CB yang bangga dengan CB Teyeng nya. Bukan pada teyengnya, namun ada sesuatu yang aneh, yakni tangki dibuat lubang (hole) hingga kenampakan susunan kabel bodi dan lainnya kelihatan. Unik bukan ?, hahahaha....mau coba ? silakan, please....makin nyentrik, makin asyik, tentu ini harapan sang owner (pemilik) nya. 

membuat lubang di bodi tangki

Berbeda dengan di gambar ini, teyeng namun tetap sopan santun, byuh.....ada istilah apalagi. teyeng namun tetap sopan santun ?. Tenang masbro.....inilah style jika para biker sudah menjadikan jati dirinya keluar jalur dari semestinya namun tetap dalam garis lurusnya para biker. Tidak asal, akan tetapi juga bukan asal asalan. Dulu sebelum membentuk dream, kami juga berkeinginan untuk masuk teyengisasi, namun terlanjur terucap samakan saja dengan warna motor harian (smash biru). Akhirnya bengkel milik brother Uus Parakan memberikan masukan dengan biru metalik. 

selfi dulu saat kerja di lokasi

Sebagai karyawan SPBU, bro Moekty Cah CB selalu hadir dalam status media sosial khususnya berbasis facebook. Malam ini, kami ijin caption dan passion CB Teyengnya untuk ditampilkan dalam blog ini. Rupanya beliau mengiyakan saja dan jadilah tulisan ini.  Lumayan, meski resensi singkat bisa untuk pengalaman pembaca dan pengalaman penulis, bahwa teyeng itu bukan sebuah rasa minder, namun sebuah pilihan, karena hidup adalah pilihan, termasuk CB Teyeng......!!


bravo mas moekty cah CB




1 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

alhamdulillah, yang punya sdh berkenan ditampilkan