Kamis, 03 Oktober 2019

Humor Biker Malam Jumat

Toirun adalah biker pemula yang baru dapat motor CB dengan pembelian iklan online. Sebagai pengantin yang baru dikarunia anak seumur 4 tahun, kebahagian bertambah karena si Otong (demikianpanggilan anak lucu ini) oleh ayahnya. Namun ada kebiasaan buruk dari pasangan Toirun dan Jeng Naimah itu. Jika sedang ON atau asyik asyikan malam hari, kadang lupa menutup pintu yang rapat dan harus dikunci. Mungkin saking capeknya sebagai sales produk makanan ringan. Usai pulang selalu manasin CB kesayangannya dan ajak anak semata wayang nya putar putar kampung. Si Otong nampaknya menikmati biker pemula CB nusantara ini.

sumber : saptopo krucuk krucuk on pinterest

Suatu hari yakni kamis tiba, spirit Toirun sedang high tension atau tensi tinggi dalam arti lain looh, tensi tinggi karena hasil kerja seharian juga menggembirakan. Banyak bonus diberikan para agen baik souvenir, senyuman, hingga kulakan/ grosir yang bertambah nilainya. Nampaknya partai ON memang sudah direncakan dan tibalah saatnya. Sekali lagi, masbro Toirun saking asyiknya lupa mengunci pintu yang akhirnya dari lubang kunci, bisa dilihat anak yang masih lugu ini. Tengah malam, si otong terbangun karena mendengar suara aneh plus menggoda, seperti di yu tub yu tub yang kadang tak sengaja dibuka teman main Otong. Sehingga adegan kalangan yang buat berumur itu meski hanya tampil pemanasan saja, lama lama berpengaruh pada persepsi anak anak, padahal bentuknya juga cuma iklan saja. 

Dari kamar terdengar suara, jelas itu suara maminya sendiri  terdengar : minta lagi bang.....minta lagi bang......minta nambah baang !!!

Esoknya, karena masih terngiang dengan suara tadi malam nampaknya Otong ada cara untuk meniru aksi yang lain dari yang lain. Namanya juga anak anak.

Sore hari, usai si ayah berkeliling sebagai sales dan sampai rumah terjadi percakapan ringan antara bapak anak.


  • Toirun      :  Wahh, otong tampak senang dan happy....sambil masuk kamar tamu sekaligus sruput kopi yang sudah tersedia. 
  • Otong        :  ayo paap, habisin kopinya....biar panas tapi semangat
  • Toirun        :  looh.....kamu ngapain Leee.....(panggilan ayah ke anak)
  • Otong      :  sambil duduk di knalpot tirev nya, sambil bilang keras keras, Otong minta sepedah.....Otong minta sepedah.......sambil duduk duduk dan goyang goyang di atas kenalpot yang nanti motor nya biasa dipakai buat mutar mutar
  • Toirun      :  wooh.....dasar anak biker kreatif......(## si ayah sambil senyum jalan ke belakang harus mandi) karena harus muter muterkan anaknya

Hayyoh.......kena nih si ayah.....si Toirun. Makanya saat ON, kudu nutup pintu dan dikunci yang aman, biar safety riding 86, gaspol dan rem dikit lah.

1 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

Ada cerita ttg knalpot ternjatabjuga masuk TV