Kamis, 03 Oktober 2019

ROAD TO 1 DEKADE CB POLICE JOGJA

Kesuksesan acara CB Police sebelum sebelumnya di kawasan pantai selatan (seputaran Depok) Jogja memang tak bisa dilupakan. Kami pun pernah buka stand (lapak) yang saat itu mulai diberlakukan billing out (pembayaran) stand di muka, yang amat beda dengan pada umumnya acara yakni billing out jelang mau bubaran acara CB. Yahh, untuk acara besar dengan tawaran billing di muka memang masih beralasan karena untuk operasional awal memang perlu suplemen yang memadai (cukup). Meski berbalut tanah yang ada yang keras dan becek, berhasilnya acara CB Police memang selalu membuat biker CB Indonesia terpancing untuk hadir, apalagi kawasan pantai cukup menjadikan acara CB ini membuat ijin para biker untuk keluar rumah amat mudah, apalagi keluarga ikutan ?, wooow.......mantab, sekaligus yang dari luar jogjakarta sekedar bertemu kawan kawan kampungnya yang menapaki belajar, kuliah di Jogja.


Saat masih aktif di ziptshirt yang berbase camp di Jogja, ada kenangan manis seputaran Janti Jogja bila gaspol dari Solo-Jogja. Kadang karena fisik kurang siap, selalu parkir di Janti (utara jalan) bawah jalan layang. Dan di pos polisi itulah ada brother anggota CB Police Jogja, sesekali ngobrol bersama dan pernah ngopi, walaupun dibatasi oleh waktu. CB beliau, karena memang masih aktif di polantas, maka sangat simple idenya dan mantab motor CB nya, yakni beraliran Japs Style.


Semoga kawan kawan yang mau hadir di road to 1 dekade CB Police Jogja bisa siap siap dari sekarang, mengingat akan banyak kenangan didapat di kota ini, apalagi kami juga pernah 8 th di kota ini. Sekedar ingatan bahasa yang mirip, ada grup band the police untuk lagu cadas (lawas) nya. Kita ambil judul lagunya karena ada kata police nya.



0 comments: