Sabtu, 10 Oktober 2020

Helm Touring Mewah Dipakai Aksi Mahasiswa 2020

Tak sengaja membuka status saudari Sri Rizki yang menscreenshot peserta aksi demo mahasiswa mengenai UU yang berkaitan perburuhan, tenaga kerja dan lain lain yang akhirnya membuat situasi Indonesia sulit diprediksi dengan meluasnya demo buruh dan mahasiswa. Yang pasti ada pro kontranya.


profile mahasiswa berasesoris wah

Rasanya perlu mencurahkan dalam blog ini meski sedikit agak jauh dari materi CB. Namun perlu diingat Sri Rizki adalah srikandi CB Indonesia Jawa Barat (Depok) dan pandangan tentang isu kemasyarakatan cukup peduli juga. Kaitan sama CB mungkin ini saja yang dapat diangkat. Adapun materinya, adalah asesoris yang bisa diungkap, yakni tulisan Gun Hendra di bawah ini  (hasil screenshot apa adanya). Penulis sempat menangi beberapa waktu lalu di acara (event) CB Hot Surabaya dan srikandi biker ini tidak mungkin sampai Surabaya dari Depok Jawa Barat tanpa CB nya.

total asesoris yang dipakai

Tulisan Gun Hendra yang dikutip mak Sri (panggilan akrab Sri Rizki)  demikian :


Busyet ada 'anak sultan' ikutan demo pake outfit tajir senilai 22 juta. Coba kita perhatikan yg dipakainya:
1. Helm Arai 9,4 juta
2. Bluetooth intercom 3,9 juta
3. Sarung tangan 650rb
4. Sepatu Air Jordan 5,9 juta
5. Kaca flat Arai 1,8 juta
6. Motornya ?
Barang2 semahal ini dipake demo?
Keren. Meski ortumu tajir tapi punya idealisme bela rakyat dibandingkan anggota DPR

Hingar bingar demo yang tentu banyak memakan korban baik luka ringan atau berat memang sudah tak mungkin terhindarkan, akan tetapi bukan disini tempatnya membahas.

Dari sekian asesoris yang dipakai mahasiswa tersebut nampaknya tertuju pada helm Arai yang sekelas dengan Shoei. Tabloid sebesar motorplus-online pernah membahas dalam gatheringnya ke-6 Arrai-Shoei Lovers Indonesia (ASLI) yang komunitasnya didirikan oleh Heikal Muhammad, perintis FB ASELI (laporan motorplus-online 7 Mei 2019).

Rasanya pingin lo, miliki helm itu dan kapan kapan perlu test ride saat touring atau sekedar jalan jalan. Cuma kapan gitu khan ?





0 comments: