Kopdar Media Saling Tukar

Malam ini sengaja saya hadir di kopdar yang diinformasikan sebelumnya oleh komunitas GL 100 Solo. Meski penyelenggara kalangan GL 100, toh kenyataan dan realitasnya tetap ada kalangan biker CB dan klasik an lainnya. Sebut saja C70, serta Astra. Tak banyak yang bisa diutarakan hanya media santai semacam ini cukup membantu penggemar mendapatkan teman baru berbagai area/ kawasan. meski sebatas Solo dan sekitarnya belum tentu saling kenal. Maklum, makin bertambah waktu makin banyak saja anggota anggota baik atas nama pribadi ( individu ) atau kelompok ( klub ). Tidak perlu dipusingkan dengan anggota klub atau bukan, pokoknya semua kumpul dan terserah anda. Relasi, kawan baru, sahabat baru sudah di depan mata.

My Blue One In Right Side

Saat mengurangi kecepatan ( speed ) dan hendak parkir kulihat motor khas masbro Eko yang biasa jualan mie ayam dengan bapaknya selatan palang sepur ( palang kereta ) Gilingan Solo. Pria lajang ini nampaknya sangat berbakti dngan orang tuanya yang profesinya penjual mie ayam dan bakso. Silakan menikmati Eko Bakso Kidul Gilingan ( palang kereta ) yang buka pagi hingga siang. Saya sudah coba soob....gurih dan mantab. Yaauw, Kopdar sarana atau media saling tukar. Tukar nomor HP, kartu nama, nomor WA, BBM atau sekedr tukar informasi seputar mesin, motor dijual dll. Sukses GL Solo yang telah mengadakan acara malam tadi di depan Mc Donald Slamet Riyadi Solo.

Habis Bertemu Terserah Anda

Sempat juga saya infokan buat panitya kopdar, jika sudah kumpul seperti ini rencanakan acara yang real atau event mumpung ( baca luar Jawa ) belum banyak yang selenggarakan. Salam sukses dan nikmati hidangan ala kadarnya yang jadi basis kuliner wedangan malam.

1 komentar:

ifoel said...

Alhamdulillah dari kopdar temu eko bakso, mister agus sang builder spesial 200 CC keatas