Menyulap Standard Menjadi CB Kerdil

Siang ini di dunia medsos, saya menemukan gambar unik yakni CB berukuran mini milik brother madiun ( Ronney Wahyu ). Komentar yang muncul rata rata memang membuat tersenyum bahkan ada yang berkomentar : Anda ( pemilik CB mini atau kerdil ) bisa bikin pahala banyak kepada orang lain minimal tertawa kecil karena lucunya. Dan tidak bisa dipungkiri jika brother satu ini lewat di depan anda atau jalanan, insya Alloh akan banyak perhatian ( atention ). 

Kenampakan Mas Ronney Wahyu Saat Ngegas

Tidak banyak yang diceritakan pemilik motor kerdil ini, hanya inilah diantara bentuk mencurahkan inspirasinya serta kepeduliannya terhadap CB kebanggaannya. Yang jelas, brother Ronney Wahyu telah berhasil dan merasa puas dengan ide cemerlangnya. Dengan tampilan tradisonal ala kadarnya terlihat hanya kenakan jaket dan sandal jepit, wooow kereen juga masbro. Lampu depan nampak " byaar " sangat terang menambah apik dan unik tampilan motor klangenannya. Ada motor atau jenis lain yang mirip besarnya dengan yang dimiliki saudara di atas yakni " honda monyet " atau yang kita dapat dari tulisan contoh honda monyet dari blog tetangga sebagai berikut :

Kenampakan Honda Monyet

Apapun bentuknya, pemirsa dipersilahkan menuangkan ide dan kesukaannya. Yang selama ini disaksikan baik di jalanan atau acara bertajuk CB memang bisa sejuta warna dan sejuta selera. Meski seperti kembar saja, tetap ada detail detail yang jika ditelisik akan ada perbedaan. Meski beda beda tetap satu jiwa, inilah diantara slogan komunitas yang cukup besar di Indonesia. Menyulap menjadi apapun adalah tergantung selera, apalagi bentuknya katanya bisa bikin pahala yang melihat karena uniknya, sungguh luar biasa. Bravo brother Ronney Wahyu, semoga tetap bahagia di kemudian hari dengan tunggangan mininya.


0 komentar: