1 CB Sejuta Sodara

Semboyan atau slogan ini sangat dan amat familier di kalangan biker CB Indonesia bahkan dikenal di luar negri ( tidak semuaa negara so pasti ). Sahabat saya di Taiwan yang pernah  order di zip production tentu sangat mengenal slogan ini. Bahkan lagu yang sempat menggelora sebagai mars CB yang bertitel " seduluran selawase " sudah membahana tiap gelaran event. Ini menguatkan slogan atau semboyan pada awal awal lomunitas CB dikenal di Tanah Air Indonesia. Sebelum lagu inimenasional, zip production sempat mengeluarkan produk dengan tema hampir sama ( nyedulur dalam bahasa Jawa ).

Merchandise Tema Sedulutan

Lagu yang dibawakan Cak Waras justru pertama saya dengar pada acara atau event di Lamongan dan penulis sendiri sempat membuka stand merchandise di arena yang sempit namun cukup wahh. Tatanan stand/ lapak seperti pengantin menambah semarak setting lokasi. Para lapaker banyak yang datang terlambat, mengingat tempat nya yang memang bukan di kota, namun agak masuk pedesaan. Saya sendiri sempat single riding menembus lebatnya hutan dan hujan cukup deras.


Begitu banyak label atau slogan 1 CB Sejuta Sodara membuktikan bahwa, slogan tersebut sudah mengakar dengan kuat. Semuanya akan terasa bila para biker sudah terjun di jalan raya atau sekedar melihat lihat di event. Yang paling terasa bila anda atau siapa saja dengan motor CB dan kebetulan trouble atau bermasalah serta mogok di jalananm maka pertolongan pun akan datang. Silakan coba dengan berbagai cara, dunia media sosial sudah banyak, yang penting trouble nya memang mendadak serta tidak siap dengan aneka kunci atau bike tools nya.

Lagu mars CB ini penulis dapatkan dari bro : Sshasu 543 dan saya modifikasi ke model mp4 yang mungkin lebih ringan buat situasi dan kondisi tertentu : lagu mars CB seduluran selawase

0 komentar: