Ke ASTINA Knalpot Gak Perlu Repot

Penampilan bengkel knalpot bak apa adanya bisa anda jumpai jika lewat Jalan Wates KM3,5 Jogja dari kota sebelah utara jalan ( kanan ). Dengan 4 personil sebagai penjaga gawang bengkel, siap melayani kebutuhan konsumen. Waktu saya mampir kemarin ( langganan buat las dadakan ), ada pemandangan aneh yakni mengerjakan almari yang kata pemilik : ini lemari penggandaan uang mas, hehehhe....sambil bercanda. Padahal itu almari buat sales rokok atau sejenis makanan.Minggu kemarin sempat nangkring jenis " royald enfield " mulus juga stand by di bengkel tersebut.

Spanduk Masih Sederhana Penampilan

Di video singkat ini, tampak motor kebanggaan salah satu personil yang saya panggil mas gondrong, di awal klip. Saya naksir arm/ sapit urang nya yang hand made yang cukup kokoh, kebetulan swing arm motor saya sudah mulai sedikit menyudut/ miring. Sayang, belum ada waktu buat pekerjaan pesanan karena padatnya job job sebelumnya. Tampak di klip, yamaha akan dimutalsi menjadi bentuk CB Japs kemungkinan sudah hampir 1 bulan saya lihat.


Santai Dulu Boss

Konsumen beragam dari roda 2 hingga roda 4. Knalpot yang disediakan pun meski ukuran bengkel tidak terlalu besar, namun cukuplah buat pilihan pilihan masbro. Pengelasan ( welding ) yang dilakukan pun tidak pandang bulu, yang penting tidak pas/ berbarengan dengan job job yang sudah masuk. Mungkin selama pakai " model dream " , saya seringkali menyerahkan problem patahan/ retakan  di ASTINA. Nampak pula dalam video ini, ada konsumen yang tertidur padahal saat ambil gambar siang hari.


Nevermind lah, go ahead saja yang penting kepuasan anda adalah target kami. kata pemilik bengkel yang belum mau sebut nama. Kostum ASTINA kebetulan memang buatan zip production Jogja, tempat saya mencurahkan waktu dan tenaga. Pokonya ke ASTINA KNALPOT, Anda Gak Perlu Repot.








Comments

bagi pengalaman said…
yang nambah akrab ada aroma bahasa banyumasan di bengkel ini, ternyata memang tetangga mas yusuf semangat putra yang sangat populer dari kota mendoan purwokerto