Sepele Bikin Oke

Bahagia itu Sederhana, Tidak harus mewah. Kira kira anda, atau siapapun pernah membaca tema kaos atau beberapa pesan di medsos demikian. Memang betul dan bukan kebetulan benar, wahh, ini apalagi kanjeng kanjeng biker. Agar tampilan yang di tunggangan kalian, sedikit ada sesuatu yang kinclong pada bagian tertentu bisa memanfaatkan minyak/ cairan  pembersih yang sering dikenal masyarakat ( common product ) yakni Brasso. Harganya pun tidak sampai 2 bungkus sigaret filter.


Para pengrajin perak, perhiasan imitasi hingga perhiasan yang premium, atau sekedar logam, kuningan, stainless steel, dan tembaga serta batu akik tidak salah juga menggunakan ini untuk merubah kenampakan agar barang/ materialnya mengkilap dan sedap dipandang daripada karatan. Emas berkarat makin mahal, kuda besi berkarat....?


Mengkilat usai Dibrasso

Tunggu dulu. Ada 2 sisi pandangan yang berbeda. Sisi pertama merasa risih, sisi kedua justru makin bangga malah makin membuat icon pemilik tersendiri. Buktinya tiap perhelatan, untuk klas original atau keaslian masih berlangsung dan mendapat atensi sendiri.

Sasaran Manis Cairan Seperti Brasso

Saya menggunakan cairan ini memang tidak sering, buktinya sudah 2 bulan belum habis. Cukup dioles pada permukaan materail atau bahan dengan kain yang menyerap, tunggu beberapa menit lalu usapkan kain pembersih dan hasilnya....? cukuplah bikin mata sedikit seperti habis cuci mata. Material berbahan kuningan, sangat nyata sekali perbedaan antara sebelum dioles dengan sesudah dioles dengan cairan minya brasso ini. Silakan dan selamat mencoba. Intinya, jangan remehkan yang sepele yang ternyata bisa bikin okey.

Comments