Sabtu, 12 November 2016

Tahap Pertama Diterima Adsense

Sudah lama mendambakan untuk diterima di program Google Adsense yang merupakan harapan semua penulis blog ( blogger ) dari kalangan apapun, baik yang status bebas atau orang kantoran serta pelajar/ mahasiswa. Blog ini tadinya memmuat 2 tema, yakni tentang perjalanan dan mencintai ibunda kita dalam tema : sayangi dan cintai ibu yang bahas rutinitas tiap pekan antara Jogja-Solo yang merupakan aktivitas padat tiap mingguan untuk merawat ibu saya yang berisi seputar pengalam bersamanya dan sekarang masih sehat beliaunya. Karena tiap hari selalu keluar judul tulisan blog, akhirnya saya mecoba daftarkan. Ternyata gagal dan masih gagal.


Akhirnya punya ide untuk buat blog dengan tema otomotif dan hobi, yang masih berkaitan dengan blog awal hanya saya ambil materi dari sisi sarana yakni CB sebagai main vehicle ( tunggangan utama ). Lalu bebarapa kali saya coba ikutan mendaftar lagi dan selalu gagal alias tidak berhasil. Kemudian muncul ide, blog yang pertama saya move atau pindahkan saja dan alhamdulillah ada artikel yang sudah bahas, sehingga alamat email di blog ini merupakan satu satunya untuk : blog ini dan minggu kemarin saya mencoba review untuk mendaftar lagi dan alhamdulillah, diterima dengan cepat atau langsung untuk pemasangan widget terlebih dahulu. Akan tetapi ini masih tahap awal sekali karena hanya untuk pemasangan widget atau box iklan saja dan yang jelas menunggu review-2 juga serta sambil menunggu langkah berikutnya. Mudah mudahan di kemudian hari dapat dimudahkan oleh Sang Kholiq yang penting dibarengi usaha yang maksimal, Amin.

0 comments: