CB Nyamuk Dibebani 2 Knalpot

Belum sempat bertanya beberapa hal sudah ditinggal gaspol oleh pemiliknya. Lucu memang sepintas lihat performa CB yang pernah kita dengar dengan nama khas CB Nyamuk karena tankinya lebih kecil sedikit dari aslinya. Dulu dapat nama ini dari pemilik yang sama yakni teman dari Boyolali sesama penggemar tenis meja, yang merupakan atlit paragames. Jadi ingat mirip dengan punya kawan bulan lalu yang bertandang ke studio zip  : Si Merah Ini. Model 2 knalpot yang sangat dan sering muncul di acara CB.

Contoh Coby dg Bodi Tambun acara CB Joker

Kejadian tadi malam atau malam senin saat sholat maghrib di mushola Arroudhoh Prambanan dari Solo sebelah kiri jalan. Satu motor CB Ny amuk warna merah terparkir dengan plat nomor agak pecah AB 5438. Knalpot kanan dan kiri, ternyata milik pegawai toko batik yang satu lokasi dengan mushola yang cukup mewah tersebut. Alhasil, tampil fisik minimalis, namun suara seperti CB 200 so pasti apalagi menerapkan model coby. 

Sayang 1000 sayang, saat mau ambil gambar bateray HP drop, jadi kenampakan belum bisa dilampirkan disini, minggu depan semoga dapat fotonya. Sepertinya headblock nya dibelah menjadi 2 lubang, aplikasi yang disetting jenis " coby " alias congor babi. Saat berwudhu, sang pemilik langsung starter motor terus gas tipis yang saat itu sedang hujan ringan. Setelah tanya satpam yang bertugas, pemilik CB merah : sopir atau driver toko batik. Dan pernah kita tulis juga saat kondisi di parkiran tempat sholat nan elegan itu, tampilan CB merah knalpot doble seperti : motor asing

Comments

ifoel said…
Penulisan belum rapi karena memakai HP, koneksi komputer sedang gangguan akibat angin di jogja kemarin