Lapaker CB Juga Boleh Mewah

Namanya lapaker mewah, tak harus seperti dalam mall atau hypermat yang relativ tertata rapi dan bagus. Mewah kali ini memang lain dari yang lain serta diluar kebiasaan. Menempati bungalow atau hotel kapasitas sedang, acara CB yang diadakan KomPHaCS (Komunitas Penggemar Honda CB Surabaya) di Trawas cukup heboh dan bikin aroma tersendiri. Kenapa....?

inzet  gambar : Siteback lokasi nan indah


Belum terlalu lama, ingatan kita pasa acara CB di Trawas kabupaten Mojokerto Jawa Timur oleh KomPHaCS berlokasi di bungalow atau hotel tak besar sekali tak juga kecil sekali. Memang tak sebesar anniversary atau jamda apalagi heboh jelang jamnas CB. Akan tetapi dengan kondisi yang tak seperti biasa yakni biker biker yang hadir memenuhi jalan jalan, warung hingga minimarket menjadikan acara CB KomPHaCS jadi terpusat

lihat apaan niihh.....!!!
dan konsolidasi lebih mudah. Menyadari akan situasi demikian panitya sejak awal memang tidak menyediakan lapak lapak khusus baik buat kontes atau gelar dagangan. Di samping itu jika ada lapaker, ini memang kali pertama di lingkungan hotel atau bungalow.

Benar sudah, lapaker dan loaker tetap menyatakan akan hadir dan siap gelar lapaknya. Saya sendiri atas nama zip production jogja berserta 2 personil sehari sebelum acara sudah ada di lokasi. Kedatangan saya agak dini karena miliki saudara di Trawas. 


Kebetulan beliau ini mantan lurah dan kegemarannya offroader pula. Sebut saja Bapak Slamet, pemilik 1 hotel dan cukup dipandang sebagai tokoh setempat. Ada pula yang dari Solo full boked dengan pock up nya. Biker biker yang hadir pun kebanyakan secara independent dan ada klub namun bisa dihitung serta tidak banyak, nampak pula rombongan K.CB. Internet nya  ( K.CB.I) Wak Brenk yang dengan seragam khas nya, disamping panitya ini juga memiliki kostum khas dan ada viseo cukup bagus tentang wadah biker ini, silakan simak dan buka di saluran videonya.

Wah dan Mewah di Ruang Tamu Hotel
Yang mengesankan seluruh akomodasi baik penginapan dan fasilitas lainnya ditanggung pleh KomPHaCS. Bisa jadi ini juga terobosan baru atau sudah lama yaa....yang jelas dan so pasti acara berlangsung sukses bahkan sempat dinyanyikan lagu kebangsaan bersama saat pembukaan, ini juga jadi atensi tersendiri. Biasanya lagu demikian ada di forum forum resmi, namun kali ini dengn tetap khidmat namun santai ala bikers CB Indonesia. Dan yang jadi fokus judul ini tentang " lapaker CB juga boleh mewah " dirasakan lapaker jajanan kuda besi atau onderdil serta assesoris yang serba kecil kecil.


Sedangkan yang agak berat hinggat berat dan besar berada di halaman hotel yang siang/ sorenya terpalsa bertempur dengan hujan deras. Alokasi waktu karena tak terlalu luas, akhirnya ritual nyanyi bareng bisa terlaksana dengan selingan seperti gerakan senam biker. Juga ada games/ lomba mini setting baut ( bongkar pasang ) dengan mata teertutup. Kreativitas KomPHaCS patut jadi acuan lainnya atau di kemudian hari. dan selalu sukses selalu buat komunitas CB dari Jawa Timur lainnya yang andil pada acara ini.. 







Acara yang sempat terekam adalah fyn game bongkar pasang dengan mata tertutup






Comments

ifoel said…
Klik buat perbesar gambar, clik to extend pucts