Ojo Di Telolet Om Aku Kagetan

Heboh tentang video yang diunggah oleh  " FAKTA " luar biasa memang. Belum genap semimggu sudah 1 juta lebih pemirsa/ penonton. Sebuah viral yang bikin heboh karena begitu cepat beredar dan di jalanan juga demikian. Tadi ambil sebentar di SPBU Ambarketawang Jogja, yang merupakan area parkir besar untuk pariwisata baik anak sekolah atau pribadi, anak anak terlibat eforia yang menghebohkan yang isinya menyapa bus bus yang lewat sambil ujar : Om Telolet Om....maksudnya meminta sopir bus yang kebetulan lewat untuk bunyikan klakson yang diisyaratkan dengan suara atau bunyi telolet. Ada juga video versi lain yang baru diunggah cukup menarik  menarik visitor.


Ojo Ditelolet, Di Dimm Wae, Aku Kagetan

Sebagai konsep pembuat kaos cb dan mengantisipasi viral viral yang beredar, umumnya komunitas klasik baik roda dua atau roda 4 memang pro dan kontra, ini biasa apalagi orang banyak.Akan tetapi kalangan klasik, jadul, lawasan nampaknya sudah punya beberapa icon atau mindset yang kadang kontra dengan informasi yang hangat dan tersebar bagai virus. Sambil coret coret malam ini, terbesitlah ide memunculkan konsep desain seperti ini dengan tema atau judul seperti yang baru saja viral di media sosial  " Ojo Ditelolet Om, Aku Kagetan "





1 komentar:

ifoel said...

Sore INI ngegas Dari jogja me Solo sdh ada 6 rombongan anak anak cegat bus sambil bawa tuliasan " on telolwt on " padahal baru sampai klaten.