Minggu, 08 Januari 2017

1 Postingan Saja Minggu Ini

Biasa 3 sampai 4 posting artikel tiap pekan, namun minggu ini belum bisa posting karena kondisi ibunda yang menurun. Fokus ke beliau dulu meski ide memposting tetap ada. Seperti tulisan sebelumnya tentang baut yang lepas
Lalu ide yang ada itu masih tersimpan, karena belum lengkap bahannya, apa itu yakni tutup atau cover spedoometer lepas dua duanya, woooow...kok bisa ? Hanya belum sempat urus, nanti akan muncul juga. Sepekan sekali atau tiap jumat selalu dan insya Alloh visit dan luangkan waktu buat Ibu yang sejak Jumat siang kurang nafsu makannya. Sudah hampir 4 tahun menemani ibunda, bilamana makan kurang selera, ada yang musti tak sehat (batin saya) dan benar hingga detik ini masih terasa lemah. Inilah yang membuat sementara hingga pekan ini  kehabisan waktu blogging.

Menemani Ibunda Sedang Simak Android
Sejak saya usia 1-2 tahun tidak pernah saksikan baik ayahanda dikarenakan wafat di jombang lalu makamnya pun disana. Dan pembaca yang budiman tentu bisa rasakan bagaimana punya 1 ortu hanya satu. Yang jelas bunda yang melahirkan kita, anda, mereka, jasanya tak akan pernah kita gantikan misal dengan tebusan apapun. Selagi masih hidup misal hanya ibu atau ayah saja, jadikan berbakti itu seperi hobi  atau amalan besar dengan senang dan santai, insya Alloh its gonna be alright dan efek positif nya luar biasa, karena do'a ibu adalah segalanya dan pintu kesuksesan dunia dan akhirat. Amin.




1 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

Tulisan nampak belum rapi sebab masih dengan HP blogging nys_, besok editnya