Jumat, 13 Januari 2017

Kisah Pribadi Di Kalanganr Biker

Di kalangan komunitas, penggemar, biker biker CB yang menghiasi media sosial hampir tiap hari ada sebuah atau status yang unik. Mulai jualan yang tersamar hingga apa adanya, sapaan yang menggelitik, debat yang tiada ujung pangkal hingga pembelian nyata atau bahkan komplain antar personil dengan personil hingga bahasan sebuah grup yang umumnya anggota ( member nya ) nama nama yang sama. Yang lain dari yang lain, yakni pengalaman pribadi yang sebenarnya amat personal akan tetapi keluar juga di sebuah pesan dan dibaca banyak kalangan. 

Semua syah syah dan wajar saja selama itu masih membangunkan rasa spirit melestarikan CB sebagai unit kendaraan atau sekedar masih konsep ( akan dibangun ), Ini sekedar contoh yang sudah dimintakan ijin yang bersangkutan isinya demikian (dari kawan Jarot Vangonel Adi Wibowo) seperti aslinya. Tidak perlu membaca curahan kalimat ini dengan kontekstual, atau tajam meskipun kisah nya terlampau panjang buat cerita, cukup dengan bahasa persahabatan apalagi disambi dengan ngopi bareng, akan terasa benar sentuhan dan rangkaian kata demi kata.

Views Indah Dengan Motornya

Dulu Aku Pakai Motor supra, bisa mengantarku ke tujuan yg aku inginkan,meski belum paham dari motor itu aku berusaha menjaganya 
Sekarang Aku Memilih CB sebagai kendaraanku..
Karena aku merasa nyaman dengan CeBe
Aku tidak menganggap motorku yang lama itu motor Jelek, Motor yang tidak memenuhi keinginanku.
Aku tetap bersyukur dan berterima kasih, karena motor lama itu aku menemukan motor yang baru, motor yang memberikan rasa nyaman.. 
Kesimpulannya semua adalah alat untuk mengantarkan sampai ke tujuan kita..
Jika sudah punya motor baru, janganlah menghina, merendahkan motor yang lama..
Tinggal Seberapa besar pemahaman kita dengan motor yang baru itu
Menjaga, merawat dan mempergukan sebagai mana layaknya 
Jika masih bertahan dengan motor yang lama, jangan menghina dan merendahkan motor yang lainya..

Dan jangan lupa 
Pergunakanlah alat keselamatan yang telah dianjurkan dalam mengendarainya..
Semoga Selamat Sampai Tujuan


Mas Jarot 







1 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

realitas baru dan fenomena anyar, biker shubuhan. Para biker sholat subuh jamaah sambil touring dan mendengarkan pengajian