CB Bersolawat Yang Bikin Semangat

Perhelatan besar keluarga CB Nganjuk dalam rangka Haul dan 1000 hari alm. Kang Ndun ( M. Maftuh ) jatuh Jumat besok tanggal 19 Mai 2017 serta keesokannya tanggal 20 Mei 2017 sebagai puncak acara buat para biker pro, penikmat, penggemar atau kalangan penyuka baik sekitar Nganjuk atau kota lainnya akan tupleg bleg.  Jasa Kang Ndun buat CB Indonesia, jika para biker CB belum tahu atau mengenal alamat memang masih baru terjun atau masuk komunitas ataupun individu. Persiapan jauh hari sudah disebar oleh Bro Senior Lapaker Seno memang terbilang fantastis. 


Rundown Acara CB Nganjuk Bersolawat

Siapapun yang hadir di komplek lapaker saat acara CB pasti kenal siapa brother Senno yang terkenal bersuara lantang. Dari acara haul 1000 hari nya almarhum hingga persiapan di lapangan Warujayeng diunggah, dan cukup menjadikan kepastian akan acara ini. Sepanjang jalan dari Jawa barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur akan dipadati biker CB sambil touring dikota yang sering disebut Anjuk Ladang ini. Kebetulan lama absen touring ke Nganjuk dan rencana akan hadir, mendadak ada acara keluarga dari luar kota akan ke Solo, jadi dahh....sedikit agak kecewa, namun bagaimana lagi namanya keluarga besar juga penting meski harus meninggalkan touring.


Konsolidasi Panitya Dengan Aparat

Buar sedulur sedulur CB Nusantara dan sekitar Nganjuk yang akan ke lokasi, untuk selalu keep safety riding. Ngantu...? ya ngopi dulu, Jawa Timur adalah surganya para pengopi mania dan biker apapun sangat hafal dengan situasi, kondisi, dan domestik Jawa Timur. meskipun tidak berada di kawan kota Nganjuk, lapangan Warujayeng akan menjadi saksi, berkat Jasa Kang Ndun CB Indonesia berkibar hingga saat ini.  meski sebenarnya, beliau sudah malang melintang di dunia per CB an di penghujung atau jelang tahun 2000 an.


Panggung Utama CB Bersolawat Prambon

Namun karena media dan majalah atau tabloid tidak secanggih dan seramai sekarang, keahliannya belum tersiarkan dan hanya kalangan tertentu saja. Setelah media sosial sangat efektiv untuk pertemanan dan jaringan silaturahim, kota Nganjuk yang dulunya seperti sedang tiduran berubah menjadi sorotan khususnya dunia biker CB Nusantara. Bravo buat Bro Seno yang secara khusus memang cukup akrab, dan Ghozali sebagai garda depan dan mudah mudahan acara berlangsung sukses. kepada Kang Ndun (alm) diucapkan RIP ( Rest In Peace ) buat beliau serta iringan doa : Allohummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu 'Anhu, Amin.









Comments