Sepekan Agenda Acara CB Nganjuk

Mendekati bulan suci ramadhan atau puasa tahun 2017 ini, di penghujung bulan masih dibperkenankan makan dan minum akan hadir agenda Nganjuk Lautan CB dalam rangka mengenang jasa jasa president CB Kang Ndun dengan tajuk CB Bersholawat yang sang maestro ini memang asli Nganjuk. Sudah bisa dipastikan, ribuan kaos acara ini dicetak dalam rangka penopang kesuksesan acara besar itu. Sebagai partisipasi menyambut acara ini, ziptshirt Jogja merencanakan menerbitkan kaos acara itu sebagai " local support tshirt " yang memang sudah umum asalkan judul, tema tidak menyamai eksistensi panitya. Bahkan, yang akan membuat produk sejenis dengan pencantuman tema harus mendapatkan izin dari panitya dan keluarga besar alm. Kang Ndun. Yahh, ini juga privasi panitya yang perlu dihormati, karena tidak bisa dipungkiri sangat banyak yang berkepentingan dengan acara CB istimewa ini. Bukan semacam jambore, anniversari, deklarasi dsb. Akan tetapi Nganjuk akan membuktikan sebagai gelar kota dengan sejuta CB, masih kokoh dan kuat baik solidaritas antar komunitas serta penggemar individu.


Konsep Road To Nganjuk Tribute RIP & Ride

Konsep merchandise atau local support tshirt yang ditawarkan ziptshirt jogja, dengan bagian depan konsep umum : road to nganjuk. Adapun bagian belakang, mengusung ungkapan, kalimat untuk mengenang yakni Rest In Peace ( R.I.P ). Sedangkan baris kedua sebagai pelengkap secara umum kondisi atau bahasa sehari hari biker CB. Ini semua diwujudkan insya Alloh, masih dilayani pasca/ usai acara CB berlangsung mengingat sifatnya bisa diluar agenda formal ( yang ditentukan ). Pokoknya, konsep akan ditawarkan dengan masa coba 2 minggu dulu. Konsep ini sebagai berikut :



Tidak banyak yang disampaikan kecuali mudah mudahan local support ini bisa diterima kalangan atau biker CB di Indonesia. Bila perlu manca negara atau luar negri. 



1 komentar:

bagi pengalaman said...

klik untuk perbesar gambar, clik to extend pict