Minggu, 07 Juli 2019

Media Sosial Manfaat Buat Yang Mogok

Pernah di blog ini dikisahkan sohib yang sedang alami kendala di jalan dan penulis sendiri ada di seputar pasangan muda itu bisa simak disini. Malam ini juga terjadi di pelataran barat Semarang atau tepatnya Kendal dari sohib Miftahul Arzaq yang dalam postingannya meminta bantuan. Persoalannya ngelos atau loss saat distarter manual. Yang sering saya alami dulu saat masih bolak balik baik Solo-Jogja atau dari  Jogja-Solo. Yang akhirnya hingga menginap saat ramadhan pas sahur atau sekitar jam 3.00 pagian.

Postingan Malam Ini Saudara Kendal

Memang mogok di tengah malam, itu sesuatu banget, hehehehe. Apalagi menyebe sendirian seperti yang saya alami di saat tengah malam. Setelah dicek semua kelistrikan dan tentunya brother yang datang dengan peralatan terbatas untuk solusi kagetan ini. Alhasil, motor harus disepet/ didorong ke lokasi atau rumah sang dewa penolong karena waktu sahur sudah hampir habis. Keesokan harinya ternyata ada kelistrikan menuju kontak yang trouble, dan karena kunci kontak juga sudah usang akhirnya ganti baru sajalah walaupun kelas KW, dan alhamdulillah masih work (bagus) hingga saat ini.

Semoga yang diposting di atas oleh sohib/ brother Miftahul Arzaq segera ada brother brother Kendal yang merapat hingga trouble segera diatasi, minim mampir ngopi atau sekedar istirahat. Manfaat ngopi jelas sederhana namun penuh dengan makna.  

0 comments: