Sabtu, 24 Agustus 2019

CB INDONESIA MENJADI KATA KUNCI YANG DICARI

Mendapat email dari google via master website Neil Patel, akhirnya dapat panduan atau petunjuk untuk test test perlakuan terhadap blog atau website yang ada di dunia. Data yang dilansir oleh romelteamedia dot com tentang penggunaan internet tercatat sebagai berikut 

Bagaimana dengan jumlah blogger di seluruh dunia? Perkiraannya sih bisa lebih dari 200 juta. Data 2014 saja, sebagaimana dikutip dari Slide Share, dari 1,5 miliar pengguna internet di dunia, 200 juta di antaranya blogger sebagaimana gambar ilustrasi di atas.



Mengingat makin bertambah waktu (masa) maka penggunaan internet akan bertambah dan berkembang pula baik berupa media sosial via HP atau konvensional (notebook, komputer, tablet). Khusus blog ini yang membahas dunia CB Indonesia, maka permasalahan atau kejadian serta kasus yang terjadi atau menjadi bahan penulisan menjadi khusus (niche). Dipilihnya materi ini akan memudahkan dalam penulisan serta tema tema yang menjadi gagasan untuk selanjutnya dituliskan, memang terbatasi tidak merambah kemana mana. Inilah keuntungannya. Terlebih seperti dunia bengkel dengan pengalaman dan skill nya, tiada kemungkinan akan bertahan cukup lama. 

Berdasarkan uji dari mesin pencari di google, maka dihasilkan beberapa kata kunci yang mungkin bermanfaat buat kanjeng juragan yang budiman yang berkecimpung di dunia CB Indonesia sebagai berikut (diwujudkan dalam tabel)

tabulasi uji berdasar kata kunci
Meski jumlah blog atau website tentang dunia otomotif apalagi dunia klasik, memang tidak sebanyak tentang blog : kesehatan, gado gado, tutorial, tips dan cara, seni dll. Dengan niche kata kunci berdasar analisa Neil Patel di atas, silakan dipilih mana yang berkenan disesuaikan dengan blog atau website anda. Semoga saja, tulisan ini sangat bermanfaat para blogger mania.


0 comments: