Minggu, 08 September 2019

KAOS CB BERTABURAN DI NGANJUK

Alhamdulillah, hari ini ahad tanggal 8 September 2019 telah diadakan reuni akbar ke 2 Bani Abdus Syukur yang dihadiri 17 bani (nasab besar) bertempat di komplek yayasan As Sholeh Jati Katerban Nganjuk. Nama Jati akrab dengan nenek kami yang dulu masih sempat bertemu dalam keadaan sehat wal afiat serta lancar bicaranya. Tempat tadi menjadi saksi nama Abdus Syukur alm (asalnya Banten Jawa Barat). Baru tahu jika nama nenek kami bernama Siti Aisyah, dan putri tertua dari 17 bersaudara yang tadi masih ada yang masih hidup yakni putri nomor 16.

kaos ini ada yang pakai pas reuni ke-2 kemarin

Tak kurang 300 tamu lebih hadir dan cukup sukses acara reuni ke 2 itu. Ada pemandangan tak asing dengan kota Nganjuk sebagai kota sejuta CB, yakni baik di persawahan, warung kopi, minimarket dll, banyak pemuda, remaja, orang tua berkostum kaos CB. Apakah ada hubungan dengan mantan alm. Kang Ndun (Muhammad Maftuh) yang asal Nganjuk dan pernah menjadi president CB Indonsia ?.

Yang lebih mengejutkan adalah panitya penerima tamu, berbadan tambun (lupa tanya namanya), memakai kaos CB Taiwan.....!!!. Kaos itu adalah bikinan saat kami masih di jogja saat itu yakni zip jogja, dimana kami masih aktif menggelar lapak (buka stand di acara CB) dan kaos itu buatan tahun 2015 seingat kami.

putri yang sdh tua dan masih ada di nganjuk

Tak ayal lagi, kutanya darimana dapat kaos itu ? dijawab singkat dari temannya magetan. Yang pasti memang acaranya sukses besar, dan yang bikin terkesan lagi produk kami ternyata sudah dipakai saudara sendiri, padahal itu adalah pesanan (order) langsung dari Taiwan. Yakni sekelompok anak muda penggemar CB yang mengkais rizki di negri seberang. Akhirnya reuni bani ini nambah kesan yakni ekstra reuni dengan produk sendiri.

Dan memang tak bisa dipungkiri, Nganjuk yang akan punya hajatan tanggal 19 September 2019 ada reuni lagi yakni CB Bersholawat yang akan ambil tempat di Warujayeng Nganjuk. Meski acara lokal, akan tetapj seperti acara nasional, saking banyaknya peserta yang akan hadir. Dan munculah untuk menulis di blog ini, denga  tema ringan saja namun acaranya penuh makna3




3 comments:

bagi pengalaman mengatakan...

Nama Makruf Amin, ternyata masih menjadi saudara dari bani abdus syukur, pernah ada yang sowan pd eliau saat visit ke banten, kata MC tadi Gus Edi

Barracuda Essen mengatakan...

Thanks for sharing, kunjungi juga http://bit.ly/2JCQCR5

bagi pengalaman mengatakan...

wahh mirip merk Donic Baracuda....mantaaab