Biker Pemalu

Biker satu ini memang ajib dan lain dari lainnya. Begitu cat motornya gores sedikit,  langsung rombak total. Saat kutanya darimana, dengan malu malu tak mau jawab. Hanya rumahnya sekitar Jogja Barat. Pemakaian tangki mengaplikasikan punya CB 200, sekok belakang dengan standar variasi, bukan bawaan honda. Velg dibiarkan dan diblow up dengan hitam pekat. Paduan warna tangki cukup menawan namun berkonsep simple setelah jadi total dan dibawa ke lapangan/ terbuka. Kalemnya hampir samadengan biker ini yang motornya dihiasi bunga merah putih.

Usai Perombakan Dan Dibawa keluar



Tidak terlalu eman eman sayang ), semua komponen part yang lama langsung dibedah dan diganti dengan dengan yang baru, maklum juragan masbro. Juragan muda. Akan tetapi ada sesuatu yang membuat saya tercengang membuat saya tercengang, ternyata saat berkendara ( riding ) brother satu  ini tak mau untuk bercepat cepat ria. Bahkan untuk kelas penunggang CB, bisa diibaratkan terlalu priyayi hehehehe apalagi ini kok ada ini kok ada istilah biker priyayi.  Kalau yang  ini suka speed tinggi. Informasi penggarap dan modifikasi motor ini, pokoknya sang juragan kelewat halus untuk kalangan biker CB. Pemakaian atau aplikasi part/ komponen, hampir  semuanya tidak masuk kategori premium. 


Kenampakan Dari Samping Atas

Tidak terlalu eman eman sayang ), semua komponen part yang lama langsung dibedah dan diganti dengan dengan yang baru, maklum juragan masbro. Juragan muda. Akan tetapi ada sesuatu yang   membuat saya tercengang, ternyata saat berkendara ( riding ) brother satu  ini tak mau untuk bercepat cepat ria. Bahkan untuk kelas penunggang CB, bisa diibaratkan terlalu priyayi hehehehe apalagi ini kok ada ini kok ada istilah biker priyayi. Informasi penggarap dan modifikasi motor ini, pokoknya sang juragan kelewat halus untuk kalangan biker CB. Pemakaian atau aplikasi part/ komponen, hampir  semuanya tidak masuk kategori premiu ( terlalu mahal )


Good Master Biker

2 komentar:

dee-nesia said...

balas kunjungan Om Ifoel...

emmmm....

Ini posting kog kayak dobel isinya gitu ya....

Bahaya Om...,

Mending di kulik lagi untuk konten-nya. Dan saya setuju, ngeblog itu tidak semudah menarik tuas gas, hehe....

Mungkin posting yang ini bisa membantu supaya blog Cintai CB-mu ini tambah mak nyus....

http://panduanim.com/metode-ktp/

Itu bukan tulisan dan blog saya. Cuman saya belajar banyak dari situ.

Salam....

bagi pengalaman said...

siap komandan, maklum dan sangat trims banyak. Baru tahu kalau ada double content