Selasa, 22 Oktober 2019

JELANG JAMNAS SELALU JADI BERITA PANAS Tulisan Kedua

Sejak pekan lalu, masing masing calon tamu (biker CB) yang akan meramaikan jambore nasional CB Indonesia VIII di Sulawesi Selatan sudah menampakkan jati dirinya. Tulisan ini dengan tema sama bisa simak DISINI. Fenomena alamiah atau natural, dengan acara skala nasional memang jadi incaran para : penggemar, klub, independent, lapaker, komunitas dll. Tak salah dengan judul sama hanya ini tulisan kedua, memang perlu kami ulangi hanya dengan lokasi yang beda. yang pertama, lokasi jamnas di pulau Jawa, sedangkan yang akan berlangsung tanggal 27 Oktober 2019 besok di luar pulau Jawa. Tantangan baru para biker biker CB pulau Jawa agar tambah wawasan, tambah teman serta tambah sejuta saudara. Dengan atribut, motor, serta kostum (sragam), memang cukup membanggakan jelang acara jamnas CB Indonesia kali ini. Simak info dari cb news info cb mania berikut, brother Decomo yang dulu biasa buka lapak dengan kami, sekarang saatnya gaspol ke luar Jawa.

lapaker Decomo Blitar siap tancap

Yaah, kali ini memang luar jawa bukan hambatan berarti. Meski dengan tiket motor seharga lebih kurang 500 ribuan/ motor ternyata bukan persoalan. Semangat untuk berjamnas ria, biaya operasional akan ditanggung ramai ramai atau gotong royong. Penulis sendiri merasakan sebagai independent pernah buka lapak/ stand dengan swadana (self billing) baik Sumatra, Kalimantan dan Bali. Khusus untuk Kalimantan, berangkat dengan naik pesawat udara yakni via Semarang dan Jogja. Sebagai contoh adalah seperti acara CB di pangkalanbun. Meski momen ini berdekatan dengan acara CB besar lainnya, yakni CB Police Jogja awal bulan November 2019, tak menyurutkan mereka yang akan menghadiri acara jambore nasional CB Indonesia meski dengan ekstra biaya.

standby di pelabuhan gilimanuk Bali

Sebagai media non profit yakni cbnews info cb mania, terdepan dalam mewartakan seputar biker biker CB yang akan menghadiri acara. Semoga menjadi kebaikannya, karena informasinya amat berguna baik untuk biker yang bersangkutan atau keluarganya. Pernah temu dengan brother Isac Yudhi selaku punggawa media ini di Bengkulu dan Solo beberapa tahun lalu. Semoga persiapan, hingga penyeberangan serta menuju lokasi diberikan keselamatan mengingat cuaca tropis saat ini berada di ujung transisi, yakni bulan Oktober adalah bulan peralihan antara musim kering menuju hujan yang sedikit banyak mempengaruhi keadaan gelombang laut entah kecil atau besar.

akan jadi saksi sejarah dunia CB Indonesia


Selamat berjambore nasional CB Indonesia 2019




0 comments: