Minggu, 03 November 2019

RIP Lady Biker Rulita Chyntia

RIP Lady Biker Rulita Chyntia
profil almarhumah rulita di medsos

Mitos atau apapun namanya memang tak bisa dipungkiri dan tak ada kaitannya secara langsung. Kebetulan memang CB Indonesia sedang gencar gencarnya event berlangsung baik sebelum jamnas VIII Sulsel atau sesudahnya. Hari ini kami lihat tadi seputaran jalanan jantung kota Solo banyak rombongan biker usai dari Jogja, dan juga kemarin sore sempat ngobrol sebentar dengan biker biker CB milenial dari Magetan yang mau ke acara ini di jogja yang rest sore serta sambil ngopi di seputaran SPBU Jamsaren jalan Veteran Solo. Namun siang ini ada khabar bahwa lady biker dari Jawa Timur Rullita Chyintia tinggalkan kita selama lamanya atau wafat karena sakit beberapa waktu.

srikandi ramah as a lady biker
Sama sekali tak ada hubungan antara event CB yang banyak, lalu musibah juga banyak. Musibah tetap ada meski tak ada acara/ event sekalipun, karena roda dunia demikianlah. Sepertinya Yang Punya Alam ini yakni Alloh SWT, selalu ingin memberi pelajaran bahwa dibalik kegembiraan (dengan hadir di event) hadir pula musibah dari yang ringan hingga tidak kecil seperti lakalantas yang akibatkan meninggal selama lamanya seperti kegembiraan saat dekat kota Solo yakni kecelakaan di timur kota solo beberapa waktu lalu. Namun inilah realita, berkenaan dengan acara besar CB Police Jogja.

saat ngegas dengan japs 

Pernah juga ditulis di blog ini musibah usai acara CB semarang, yakni alm senior Hanung dari Bali. Kali ini lady biker yang cantik dari Jawa Timur yang akrab dengan japs style nya yang bisa dikatakan masih cukup belia tinggalkan para penggemar CB mania indonesia selamanya. Semoga diterima amal ibadah nya di sisi Sang Khaliq sesuai yang telah dijalaninya di dunia untuk menuju alam berikutnya. RIP Lady Biker Rulita Chyntia, kenangan indah bersama biker biker CB Indonesia tak akan pernah kami lupakan.

Innaa Lillahi Wainnaa Ilaihi Rooji'uun






0 comments: